Mas Heru Owners Omah Batik Laweyan Diskusi Kuliner Dengan Wong Solo

Oktober 23, 2023
Senin, 23 Oktober 2023


 Mas Heru (bertopi) diskusi kuliner Dengan Puspo Wardoyo. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO

Disela-sela acara reuni Akbar SMA Negeri 4 Solo di Tirtonadi Convention Hall, Sabtu (21/10) petang hari, Mas Heru pemilik Omah Batik Laweyan yang ada di jalan Dr Rajiman, Kampoeng Batik Laweyan itu tengah berdiskusi dengan Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup. Bisa dipastikan lagi, diskusi tentang kuliner.

Sepertinya bukan tanpa alasan, bilamana Mas Heru meluangkan waktunya untuk berdiskusi dengan founder Makanku yang telah memiliki ratusan gerai rumah makan di seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura dan Jeddah Arab Saudi.

       Wawali Solo Teguh Prakoso 

"Mumpung ada kesempatan bertemu dengan Pak Puspo Wardoyo sang pengusaha kulineran sukses, saya harus banyak belajar kepadanya. Lain halnya dengan batik, saya cukup menguasai,"  terang Mas Heru yang kedatangan Reuni Akbar SMA Negeri 4 Solo itu sebagai komite orangtua wali murid.

Saat itu juga, Mas Heru banyak bertanya perihal kiat sekaligus kunci sukses owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo dalam mengelola bisnis kulinernya yang merebak ada di mana mana, di kota besar di seluruh tanah air hingga mancanegara. Malaysia, Singapura hingga Jeddah Arab Saudi.

Tak jarang sesekali di depan Mas Heru yang duduk sambil makan, Wakil Walikota Solo Teguh Prakoso mengeledek sang juragan batik di Kampoeng Batik Laweyan itu. " Dia bukan alumni SMA Negeri 4 Solo, dia hanya numpang tenar ke Pak Puspo Wardoyo," seloroh Wawali Teguh Prakoso.

Demi mendapati ejekan Wawali Teguh Prakoso, Mas Heru pun menjawab singkat," Saya ini wakil dari Komite orangtua murid SMA negeri 4 Solo. Itu guyonan Pak Teguh ya....!" ujar Mas Heru yang langsung disambut gelak tawa bersamaan. 

Tak lama kemudian, pertemuan Wawali Teguh Prakoso, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo serta Mas Heru Omah Batik Laweyan sekaligus rekannya Bambang pun bubaran untuk melanjutkan acara Reuni Akbar SMA Negeri 4 Solo dengan penutupan dari Grup Band Sheila On 7. 

Sebelum Grup Band Sheila On 7 naik panggung, Puspo Wardoyo pun naik panggung untuk memberikan puluhan dorprize persembahan dari Makanku, makanan sehat siap saji masa kini milik Puspo Wardoyo yang dipakai ransum haji. # Yani.









Thanks for reading Mas Heru Owners Omah Batik Laweyan Diskusi Kuliner Dengan Wong Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS