Kenapa Mbak Mega Kudu Marah..?

November 28, 2023
Selasa, 28 November 2023


 Megawati Tunjuk Penguasa Bak Orba

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Oleh : Achmad Yani

Sebenarnya sebagai mantan presiden, putri proklamator, politisi "ULUNG" dan senior, cerdas semua predikat TOP Mbah Mega punyai, bahkan selalu merasa BENAR dan pernah serasa kurang yakin dengan adanya HARI KIAMAT, Subhanallah...kenapa harus ngotot hingga urat lehernya tampak menonjol dan bola matanya melotot hingga mau copot....?

Sebagai orang yang TOP markotop, sebenarnya tak perlu berbuat SARU memalukan hingga tampak aslinya, seorang wanita pemarah. Bukankah yang yang Mbah Mega tuding itu pemerintah, disini Pemerintahan Presiden Joko Widodo. MEGAWATI TUNJUK PEMERINTAH BAK ORBA.

Kalau banyak orang omong, jika itu semua buah dari perbuatannya Mbah Mega sendiri beberapa tahun lalu yang telah memenangkan Ir H Joko Widodo memenangkan dari Prabowo Subianto dalam pen CAPRES an dengan cara cara yang tidak baik, CURANG. Dan...Jokowi pun berkenan, bahkan nyaman menang menjadi Presiden. Nah Lo...???!

Masih katanya mereka yang sering nongkrong di angkringan, kali ini giliran Mbah Mega menuai buah sikapnya tempo dulu. Artinya, Pak Jokowi yang beberapa tahun lalu diajari dan melihat secara langsung apa yang diperbuat Mbah Mega terhadap Bapak Prabowo Subianto dalam pen CAPRES sannya yang dicurangi. 

Kini ditakutkan Mbah Mega yang pernah diperbuatnya, giliran dilakukan Jokowi terhadap kubu pilihannya yang kini juga men CAPRES kan diri Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersaing dengan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Putra Presiden Jokowi. Nah Lo, Mbah Mega jadi kalut pola pemikiran nya dan puncaknya marah marah tak jelas juntrungannya.

Mungkin saja, kali ini saat nya pembalasan seorang Prabowo Subianto yang Pemilu sebelumnya pernah dicurangi oleh Mbah Mega yang telah memenangkan Jokowi. Menariknya lagi, bukannya Prabowo juga menjadi sasaran bidik permusuhan kepada Jokowi, malahan dirangkul dengan menjadi Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres nya. #Yani


Thanks for reading Kenapa Mbak Mega Kudu Marah..? | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS