Pengurus IPHI Kartasura Dilantik

November 14, 2023
Selasa, 14 November 2023

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus baru IPHI Cabang Kartasura oleh Ketua Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Sukoharjo

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Minggu 12 November 2023 gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI ) Cabang Kartasura yang berada di Desa Wirogunan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo mulai pukul 06.00 WIB sudah banyak tamu yang hilir mudik berdatangan hadir. 

Hanya saja rupanya hari itu berbeda dengan hari hari biasanya, kegiatan Pengajian rutin, tetapi ada Pelantikan dari Pengurus Daerah IPHI Sukoharjo untuk Pengurus baru IPHI cabang Kartasura dengan masa bakti tahun 2023 – 2028 . 

Pengurus baru IPHI Cabang Kartasura masa bakti th 2023 - 2028

Ditambahkan juga diantara tamu yang hadir Turut diundangnya para calon Jamaah Haji Kecamatan Kartasura untuk tahun 2024. 

H. Sukidi  S.Ag, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua terpilih Pengurus baru IPHI Cabang Kartasura dalam sambutannya  mengajak kegiatan pengajian dua pekan di gedung IPHI ini agar lebih dimakmurkan sebagai tempat mencari ilmu. 

H.Sukidi , S.Ag, S.Pd, M.Pdi Ketua baru Pengurus IPHI Cabang Kartasura

H.Sukidi mengingatkan kembali bahwa suksesnya Pengajian di gedung IPHI Cabang Kartasura sangatlah penting peranan dari pengurus Ranting IPHI kecamatan Kartasura yang terbagi 12 Kalurahan untuk selalu berusaha menginformasikan kegiatan pengajian rutin ini . 

H.Sukidi menambahkan Ketua bersama Pengurus baru kedepannya akan berusaha melayani Jamaah dengan sebaik-baiknya dan bersifat terbuka.

Hadir dalam pelantikan ini Kepala kantor Kemenag Kabupaten Sukoharjo, Ketua IPHI Kab.Sukoharjo H.Mahmud Suryanto, Forkopimcam Kartasura, Kepala KUA Kecamatan Kartasura, Kepala Desa , Pengurus Ranting IPHI Kartasura,  tokoh masyarakat dan Jamaah. Akhir pelantikan dan Pengajian Panitia menyampaikan informasi persiapan terkait manasik Haji dan Umroh. #Fik



Thanks for reading Pengurus IPHI Kartasura Dilantik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS