Arisan PASTEN Bersama Al Amin SE Caleg DPR RI PAN

Januari 30, 2024
Selasa, 30 Januari 2024


  Al Amin SE Caleg DPR RI dari PAN Solo

GUGAT news.com SUKOHARJO

Sore itu, Senin (29/1) sekitar pukul 16.30 WIB, suasananya wedangan yang tidak jauh dari Keraton Kartasura Hadiningrat tidaklah seperti biasanya. Ramai dengan puluhan ibu ibu arisan Paseduluran Tenan (PASTEN)

Menariknya lagi, suasana semakin meriah manakala dengan kehadiran salah seorang Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten, H Al Amin SE.

Hingar bingar suara alunan musik organ tunggal dengan artis penyanyi yang beragam jenis lagu dari mereka para ibu ibu arisan PASTEN, harus terhenti sejenak manakala H Al Amin SE sang Caleg DPR RI untuk tampil maju nyanyi ke panggung.

"Saya itu tidak bisa bernyanyi, bisanya berpidato, " jawab Al Amin SE saat didaulat ibu ibu untuk bernyanyi yang langsung disambut pula oleh puluhan anggota arisan PASTEN. "Ya sumonggo, pidato tidak apa!" ujar mereka serentak.

Tidak menunggu lama, Al Amin SE pun segera menyambut mikropon dan tampil maju ke panggung. Gayung pun bersambut, puluhan emak emak itu langsung menanggapi apa yang disampaikan Al Amin dalam sosialisasi nya. Terlebih dengan yang ada hadiah door prize. Langsung yes.

Sehingga tidaklah mengherankan lagi, suasananya berjalan meriah, familiar penuh keakraban. Bahkan ada seorang ibu yang nyeletuk, " Kami siap dukung Pak Al Amin!"papar seorang ibu yang selesai menerima hadiah dari sang Caleg DPR RI dari fraksi PAN, Al Amin SE.

Terus saja, Al Amin memberikan pertanyaan pertanyaan seputar sosialisasinya, sebagai konsekuensinya hadiah door prize pun mengalir dari H Al Amin SE kepada Ibu ibu kelompok Arisan PASTEN. Bisa dipastikan lagi, emak emak pun tampak bersuka cita, riang gembira dengan sosialisasi yang digelar oleh Al Amin SE.

Tak lama kemudian, sosialisasi pun harus diakhiri bersamaan dikumandangkannya adzan Maghrib. Satu persatu emak emak Arisan PASTEN itu pamit mohon diri kepada H Al Amin SE setelah sebelumnya menikmati lezatnya sate ayam. #Yani

Thanks for reading Arisan PASTEN Bersama Al Amin SE Caleg DPR RI PAN | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS