Kembali Al Amin SE Sosialisasikan PANcingan Bersama

Januari 21, 2024
Minggu, 21 Januari 2024


 H Al Amin tebarkan ikan untuk di PANcing warga. Foto ; Yani

GUGAT news.com SOLO 

H Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten kembali melakukan sosialisasi PANcingan Bersama warga.

 Kali ini PANcingan dilakukan di daerah Mojosongo, Jebres di PANcingan milik Xanana setelah sebelumnya beberapa kali dilakukan di daerah Boyolali. Setelah Solo digelar pada Minggu dan Senin (21-22/1) dari mulai pukul 08.00 hingga sak kesele alias sampai capek hingga petang hari.

Kali ini PANcingan Bersama dilakukan oleh H Al Amin SE selaku Caleg DPR RI menggandeng Caleg DPRD Kota Surakarta Dapil Jebres Solo yang pastinya sesama dari fraksi PAN. 

" Lantaran kondisi kolamnya tidak begitu besar, makanya kami gelar PANcingan selama dua hari. Termasuk taburan ikan nila nya juga tidak begitu banyak, cukup 50 kg hari Minggu Juga Senin cukup 50 kg juga. Alhamdulillah mereka pesertanya juga 50 orang," jelas Amin.

Menariknya, Al Amin mengakui cukup strategis dan tepat sekali dalam bersosialisasi dengan warga di berbagai Dapilnya melakukan PANcingan. PANcingan menjadikan semedulur nya dan menjadikan akrabnya antara Caleg dengan warga. Seperti pagi itu di PANcingan Xanana. #Yani.

Thanks for reading Kembali Al Amin SE Sosialisasikan PANcingan Bersama | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS