Mancing Bersama Al Amin SE Caleg DPR RI PAN Solo

Januari 04, 2024
Kamis, 04 Januari 2024


 H Al Amin SE Caleg DPR RI PAN Solo

GUGAT news.com BOYOLALI

Beberapa kolam pemancingan yang ada di Desa Cepoko Sawit, Sawit, Boyolali, pagi itu bersamaan dengan datangnya tahun baru, Senin (1/1/2024) sekitar pukul 06.00 WIB tampak sepi. Bisa dimaklumi, mereka para pemancing mania masih nyenyak dalam tidurnya seusai begadangan semalam suntuk sambut datangnya tahun baru.

Namun tidaklah demikian dengan mereka para pemancing mania Solo dan Boyolali yang tengah bergabung, telah sepakat bilamana nanti tepat jam 07.00 WIB saling bertemu. Ternyata apa yang dipelopori oleh beliau H Al Amin SE Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten ini, benar menjadi kenyataan.

Sesuai dengan nomor urut Partai PAN di angka 12 sedangkan nomor urut H Al Amin SE juga 05, sehingga peserta PANcingan dibatasi hingga 125 peserta dengan ikan Nila sebanyak 500 kg. Disepakati pula, PANcingan tidak lebih dari jam 15.00 WIB. Bersamaan dengan datangnya waktu adzan Ashar.

 "Utamanya hingga waktu datangnya shalat lohor. Istirahat sambil makan dengan gorengan ikan hasil tangkapan masing masing. Nasi, minum dan kompor sudah disediakan. Selesai makan siang, kolam dikuras untuk dibawa pulang ikan yang tersisa," terang H Al Amin SE yang mengaku sosialisasi PANcingan cukup tepat.

Bagi yang berhasil menaikkan ikan Nila atau lele yang bertandakan pita biru, akan mendapatkan hadiah tersendiri dari Caleg DPR RI PAN Solo H Al Amin SE. "Selain ada door prize dan makan siang gratis, saya juga menyediakan hadiah tersendiri bagi yang berhasil Pancingannya mengangkat ikan berpita biru," pungkas H Al Amin SE. #Yan

Thanks for reading Mancing Bersama Al Amin SE Caleg DPR RI PAN Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS