Kali Pepe Land Bagikan Gratis 5000 Nasi Kotak

Januari 02, 2024
Selasa, 02 Januari 2024


 Warga dari berbagai daerah antrian gratis 5000 nasi kotak di Kali Pepe Land

GUGAT news.com BOYOLALI

Malam itu, Sabtu (31/12) ribuan warga dari berbagai daerah di Soloraya memenuhi salah satu ruangan di Kali Pepe Land, Destinasi Wisata yang ada di Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali. Adalah area panggung musik yang mampu menampung 25 ribu pengunjung itu dipenuhi Warga Masyarakaat dari berbagai daerah di Soloraya, khususnya, Solo, Karanganyar dan Boyolali.

Berkaitan dengan datangnya malam tahun baru 2024, kali ini warga masyarakat Solo, Boyolali, Karanganyar dan Sukoharjo khususnya benar benar dimanjakan oleh owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga merupakan pemilik Makanku serta Destinasi Wisata Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo.

Dimulai dari pukul 20.00 WIB, ribuan pengunjung mulai tertib mengantri jatah makan dan minuman gratis, nasi ayam dan air mineral. Hampir menjelang puncak acaranya, pesta kembang api, 5000 nasi kotak yang dimasak langsung dari mobil truck dapur Wongsolo Grup pun habis ludes diserbu pengunjung yang antri secara tertib. 

Benar benar malam itu ribuan pengunjung dibuat bersuka cita oleh Puspo Wardoyo yang biasa setiap bulannya selalu berbagi dengan warga di sekitar Kali Pepe Land. Sangat dimanjakan, bagaimana tidak, makan gratis sambil menikmati merdunya suara suara penyanyi-penyanyi di atas panggung.

Belum cukup hanya sampai disitu saja, makan minum gratis,  ada yang duduknya di tempat yang disediakan serta lesehan dengan tikar atau kertas koran sambil menikmati puluhan tembang dari panggung berukuran raksasa' hingga puncaknya, pesta ribuan kembang api. " Insyaallah...kembang api di Kali Pepe Land ini yang terbesar di Jawa Tengah," jelas Puspo Wardoyo.

Ditegaskan Puspo Wardoyo, untuk masalah kemaslahatan dalam berbagi kepada mereka yang membutuhkan, bagi Wongsolo Grup merupakan hal yang biasa. Artinya, setiap bulan biasa berbagi dengan warga di sekitar Kali Pepe Land. Nasi kotak dan uang. Untuk Jum'at berkah, Wongsolo selalu berbagi dengan masjid terdekat dari ratusan Cabang Ayam Bakar Wongsolo Grup

. " Dalam berbagi sedekah, kami tidak pernah berkaitan dengan Pemilu dan politik. Alhamdulillah... Wongsolo sudah puluhan tahun dalam berbagi dengan sesama yang membutuhkan," ujar Puspo Wardoyo. #Yani.


Thanks for reading Kali Pepe Land Bagikan Gratis 5000 Nasi Kotak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS