Terus Saja Kali Pepe Land Berbagi

Maret 26, 2024
Selasa, 26 Maret 2024


 Ratusan takjil untuk berbuka puasa di siapkan di Kali Pepe Land

GUGAT news.com KARANGANYAR

Sekalipun belum resmi dibuka, Kali Pepe Land Destinasi Wisata air di Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali itu selalu saja ada kegiatan yang banyak melibatkan warga masyarakat Kampung Colomadu, Karanganyar dan Ngemplak, Boyolali. Warga pun dibuatnya selalu nyaman. Bagaimana tidak, Kali Pepe Land senantiasa terus berbagi sedekah.

Pastinya, tidak bisa lagi dihitung dengan jari kegiatan amal jariyah yang selalu dilakukan oleh Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, founder Makanku sekaligus pemilik Destinasi Wisata air Kali Pepe Land. Dari mulai dibangunnya Kali Pepe Land sekitar 2-3 tahun lalu, hampir setiap pekannya selalu beramIninal jariyah baik kepada warga sekitar Kali Pepe Land serta di luar warga Colomadu dan Ngemplak.

Takjil Makan minum serta uang 50 diberikan dari Kali Pepe Land 

"Alhamdulillah...biar tidak kita saja yang merasakan nikmat Nya melainkan harus dibagikan pula. Intinya perlunya bersosialisasi dengan sesama, tidak hanya kita saja yang merasakan nikmatnya kaya. Alhamdulillah...dari kali pertama Kali Pepe Land dibangun, sudah selalu berbagi dengan tetangga kanan kiri warga masyarakat Colomadu dan Ngemplak. Kebetulan Kali Pepe Land ini ada di dua kabupaten," ungkap Puspo Wardoyo.

Seperti sore itu, Senin (25/3) menjelang dikumandangkannya bedug adzan Maghrib, ratusan orang berkumpul di halaman yang sejuk di Kali Pepe Land untuk menunggu antrian giliran jatah mendapatkan takjil berbuka, makanan dan minuman serta uang 50 ribu dari Puspo Wardoyo. 

Lagi lagi Puspo Wardoyo owners Wongsolo Grup itu tidak pernah pilih kasih dalam bersedekah. Baik itu anak anak yang mungkin baru latihan berpuasa, remaja, dewasa bahkan bapak bapak dan ibu pun mendapat jatah porsi yang sama. Padahal sebelumnya, Jum'at Berkah selalu digelar di Mushola Al Hijrah Kali Pepe Land. Selesai dari Shalat Jumat, makan siang bersama dan uang saku 50 ribu.

Untuk Jum'at Berkah di Mushalla Al Hijrah Kali Pepe Land di bulan Ramadhan tetap saja digelar, hanya saja untuk makan siangnya ditiadakan dulu. Namun untuk uang saku 50 ribu tetap dibagikan termasuk anak anak hingga bapak bapak, tidak ada ibu ibu yang shalat Jum'at di Mushola Al Hijrah Kali Pepe Land.

"Alhamdulillah...kami warga masyarakat yang tinggal di sekitar area Kali Pepe Land, pastinya senang sekali. Pak Puspo Wardoyo itu selalu saja berbagi. Apalagi di hari besar Islam, pasti kami mendapatkan sedekah, daging sapi, uang dan makanan. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat Nya bagi keluarga besar Pak Puspo Wardoyo dengan bisnisnya," ujar Suparno, warga Ngemplak, Boyolali itu merasa sangat bersyukur sekali. #Yani.


Thanks for reading Terus Saja Kali Pepe Land Berbagi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS