Reses Kali Terakhirnya H Al Amin Banyak Menerima Usulan Warga

April 01, 2024
Senin, 01 April 2024


 H Al Amin SE anggota DPRD Kota Surakarta komisi III Fraksi PAN

GUGAT news.com SOLO

Setelah sehari sebelumnya, Sabtu (30/3) H Al Amin SE melakukan reses di rumahnya yang ada di Kampung Tegalsari, Bumi, Laweyan, Solo, dari mulai jam 13.00 WIB yang dilanjutkan di aula Kalurahan Sondakan pada jam 16.00 WIB, giliran keesokan harinya, Minggu (31/3) sore pukul 16.00 WIB kembali di rumahnya H Al Amin SE gelar reses.

Selesai sudah apa yang menjadikan kewajiban sebagai DPRD Kota Surakarta untuk masa reses ketiga kalinya dan kali terakhir di 2019-2024, H Al Amin SE mengumpulkan 400 orang untuk Daerah Pemilihan ( Dapil) nya Kecamatan Laweyan yang ada 11 Kalurahan. Sepertinya reses terakhirnya ini H Al Amin SE banyak mendapatkan permintaan yang harus dipenuhi.

"Insyaallah....akan kami usahakan semuanya terpenuhi apa yang menjadikan keinginan warga masyarakat dari semua yang ada di wilayah Kecamatan Laweyan." janji H Al Amin SE serius.

Dari mulai masalah kulineran untuk Kampung Tegalsari, khususnya RW 01 serta keinginan banyak warga yang ada di Kalurahan Karangasem, Jajar, Kerten, Pajang, Sondakan, Laweyan, Purwosari, Bumi, Penumping, Sriwedari dan Penularan. Baik masalah perijinan sertifikasi halal untuk UMKM, lalu lintas di Kampung Baron, masalah lampu merah.

Bahkan permohonan uang Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Perlindungan Masyarakat (Linmas) disetiap Kalurahan sampai kulineran online. Khusus untuk masalah lalu lintas, beberapa tahun lalu H Al Amin SE pernah memperjuangkan apa yang menjadikan keinginan warga masyarakat sepanjang jalan Dr Rajiman. Utamanya dari lampu merah Baron hingga lampu merah Jongke.

"Waktu itu dari sepanjang Dr Rajiman Baron sampai Bangjo Jongke diperlakukan lalu lintas dua arah. Namun jalan yang ada pada sisi Utara cukup sempit dibandingkan dengan sisi selatan, dampaknya sering terjadi kecelakaan. Alhamdulillah.... setelah kami gelar demo bersama warga, kini sudah kembali normal dan sudah jarang terjadi kecelakaan," papar Amin tersenyum puas. #Yani.


Thanks for reading Reses Kali Terakhirnya H Al Amin Banyak Menerima Usulan Warga | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS