Plaza Taman Sriwedari Akan Dipenuhi Perempuan Cantik

Mei 13, 2024
Senin, 13 Mei 2024


 Di Plaza Taman Sriwedari ini nantinya pada Rabu(15/5) akan dipenuhi disainer, peragawati serta model. Foto : Yani

GUGAT news.com SOLO 

Kepada awak media yang menjumpai di Plaza Taman Sriwedari, budayawan yang juga motor penggerak kegiatan budaya di berbagai daerah, Heri Mataya, menegaskan jika nantinya hari Rabu (15/5) dari pagi hingga siang hari, ratusan gadis cantik dan remaja tampan tampan akan berlenggak lenggok di atas Plaza Taman Sriwedari dengan menggunakan busana adat tradisional dari masing-masing daerah.

Bukan hanya itu saja, ratusan mereka para pelaku usaha UMKM dari seluruh Soloraya juga dihadirkan untuk mendukung kegiatan peragaan busana fashion tradisional serta mendukung kirab budaya serta karnaval ratusan mobil hias dalam rangka 44 tahun Dekranas yang di gelar di sepanjang jalan protokol Slamet Riyadi Purwosari sampai Gedung Balaikota.

Selesai dari kegiatan tersebut, keesokan harinya dilanjutkan dengan festival UMKM dari seluruh tanah air yang dipusatkan di Pamedan Puro Mangkunegaran. Tidak terkecuali adanya panggung hiburan dari setiap daerah masing masing. "Pokoknya Solo heboh dengan gelaran budaya serta UMKM dari seluruh Indonesia," pungkas Heru Mataya. #Yani.

Thanks for reading Plaza Taman Sriwedari Akan Dipenuhi Perempuan Cantik | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS