H. Suryadi SE. SH. MM : Dukung Joko- Wiwoho Menangkan Pilbup Sukoharjo

Februari 24, 2020
Senin, 24 Februari 2020
H. Suryadi SE. SH. MM, mengajak warga Sukoharjo menangkan Pilkada Bupati Sukoharjo 2020-2025 pasangan Joko-Wiwoho. Foto : Dwi P.
----------------------------------------------------GUGAT86 com. Sukoharjo. Sah dan wajar saja, jika H. Suryadi SE. SH. MM, mantan orang nomor 1 di Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo ini, mendukung sekaligus mengajak warga Sukoharjo untuk memilih serta memenangkan duet pasangan Calon Bupati Joko Santoso SPd dan Wakil Bupati Wiwoho Aji Santosa. " Insyaallah pasangan ini menang sebagai Bupati Sukoharjo dan Wakil Bupati Sukoharjo karena memang pilihan rakyat," tegas  H Suryadi SE. SH. MM, optimis.
     Tidak berlebihan, jika Bang Surya, panggilan akrab H.Suryadi SE. SH. MM, yang kini duduk sebagai anggota DPRD Sukoharjo dari Fraksi PAN ini meminta warga Sukoharjo semangat menangkan Pilkada Bupati Sukoharjo dengan memilih pasangan Joko "Paloma" Santoso dan Wiwoho Aji Santosa. Pasalnya keduanya mumpuni. Yang satu jagonya dunia pemerintahan, yang satunya ahlinya di bidang kerohanian Islam. " Klop sudah, kalau begini insyaallah tidak akan terjadi korupsi malahan bisa jadi menuju masyarakat Madani. Toto tentrem kerto raharjo Gemah Ripah loh jinawi ijo royo-royo subur makmur. Makmur bukan hanya slogan saja, melainkan kenyataan,' tegas Bang Surya.
     Ditegaskan Bang Surya, kenapa dirinya memilih sekaligus meminta kepada warga Sukoharjo untuk memenangkan pasangan Pilkada Bupati Joko "Paloma" Santoso dan Wiwoho Aji Santosa, sudah jelas dan pasti penyebabnya. Bidang pemerintahan, Mas Joko Paloma jagonya, sedangkan Wiwoho Aji Santosa, sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo, tak perlu ragu lagi akan iman, taqwa, amanah dan menyayangi warganya. " Otomatis PAN yang berkaitan dengan Muhammadiyah, sepenuhnya mendukung dan siap menangkan Mas Joko Paloma dan Wiwoho Aji Santosa," tegas Bang Surya. # Yan 1.
H.Suryadi SE. SH. MM, semangat dan optimis dukung pemenangan Joko "Paloma" Santoso dan Wiwoho Aji Santosa menang Pilkada Bupati Sukoharjo 2020-2025.
            ---------868686----------



Thanks for reading H. Suryadi SE. SH. MM : Dukung Joko- Wiwoho Menangkan Pilbup Sukoharjo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS