KRHT. H. Heru Cahyono : Apapun Alasannya Gibran Tetap Walikota

Maret 07, 2020
Sabtu, 07 Maret 2020
Kanjeng Raden Haryo Tumenggung (KRHT) H. Heru Cahyono, sahabat bisnisnya Gibran. Foto : Yan 1.
-----------------------------------------------GUGAT86.com. Surakarta. Bukan tanpa alasan, jika Kanjeng Heru, panggilan akrab KRHT. H. Heru Cahyono ini mengungkapkan uneg uneg isi hatinya. "Apapun alasannya, Gibran tetap Walikota Surakarta 2020-2025. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memilihnya. Muda dan milenia," paparnya tersenyum.
     Saat dijumpai di wadangan angkringan Gus Plengeh, timur jembatan Masjid Laweyan, Kanjeng Heru kembali menegaskan, jika tahun ini adalah merupakan kesempatan yang tidak bisa diulang untuk kali keduanya. Maksudnya, jelas kesempatan akan terbuka lebar dan seluas-luasnya, jika tahun ini Gibran Rakabuming Raka menjadi Walikota Surakarta. "Pemerintahan pusat akan banyak berkonsentrasi ke Solo dan sekitarnya. Dampaknya, pembangunan dari segala sektor bermunculan. Bisa dipastikan lagi, kemakmuran merata," ulas Kanjeng Heru berdiplomasi.
     Bukan masalah anak Presiden Ir. H . Joko Widodo, lanjut Kanjeng Heru, persoalannya, memang sudah saatnyalah Kota Solo ini dipimpin oleh anak muda yang tepat dengan dunia milenianya. Serba cepat, pintar dan mumpuni dalam segala bidang. Memiliki pola pikir visioner, menatap masa depan dengan penuh semangat, sungguh sungguh dan optimis. "Yang butuh maju dalam segalanya, pasti akan mendukung total dan memilih Gibran sebagai Walikota Surakarta," tegasnya.   
     Masih menurut penuturan, pengusaha batik Omah Laweyan dan pusat oleh-oleh Mahkota serta Gedung Pertemuan Gondosuli yang kesemuanya ada di Kampung Batik Laweyan ini, muda, kreatif, banyak ide dan terobosan serta milenia, kesemuanya ada pada diri sosok Gibran. "Jadi, sudah selayaknya untuk anak muda yang satu ini, Mas Gibran kudu jadi Walikota Surakarta. Tentunya, ini bagi mereka yang mempunyai konsep pemikiran maju tanpa tendensius,"tegas Kanjeng Heru, serius .# Yan 1.
          --------868686--------

Thanks for reading KRHT. H. Heru Cahyono : Apapun Alasannya Gibran Tetap Walikota | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS