Habib Hasan Mulachela Terus Saja Berbagi Di Saat Pandemi Covid-19

Juni 05, 2020
Jumat, 05 Juni 2020
Hasan Mulachela yang akrab disapa Habib Hasan. Selalu peduli di saat Pandemi Covid-19. Khususnya di Kota Solo.
-------------------------------------------------

GUGAT86.com.SURAKARTA. Ternyata, setelah selama tiga bulan senantiasa berbagi kepada mereka yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19) di Kota Solo,
 dengan tidak kurang 3000 orang'yang berhak menerima, kembali Hasan Mulachela berbagi yang
di lanjutkan merambah ke wilayah Jawa Timur. "Hanya saja, wujud berbaginya 
ya lain. Di Solo, setiap orang yang berhak menerima, saya berikan 5 kg beras dan uang lauk pauk Rp 100 ribu,"terang Hasan Mulachela melalui ponselnya, belum lama ini.

Sedangkan di Sidoarjo dan kota lainnya di Jawa Timur, Habib Hasan, sapaan akrab Hasan Mulachela, membagikan ribuan botol minuman herbal yang bermanfaat untuk penangkal Virus Corona (Covid-19). Probiotik PRO EM 1. "Alhamdulillah selama tiga bulan keliling Solo membagikan beras kepada mereka yang terdampak Virus Corona, dengan mengkonsumsi Probiotik PRO EM 1, selain kondisi selalu fresh, terbebas dari paparan Virus Corona," jelase Habib Hasan.

Masih menurut penuturan Habib Hasan, selama meminum Probiotik PRO EM 1 rutin setiap hari, kondisi kesehatannya dinyatakan bagus dan negatif Covid-19. Bahkan untuk lebih meyakinkan dirinya, didatangi lah uji laboratorium kesehatan Prodia. Dua Rapid test dan swab, dinyatakan negatif paparan Virus Corona. "Alhamdulillah...saya puas dan lega, jauh terhindar dari paparan Virus Corona," tutur Habib Hasan sambil menambahkan bila dalam waktu dekat masih akan kembali berbagi di Kota Solo.


Habib Hasan Mulachela serahkan ribuan botol minuman herbal Probiotik PRO EM 1 kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.
--------------------------------------------
Meski sudah 15000 kg beras dan uang puluhan juta dibagikan kepada 3000 warga Solo yang terdampak wabah Virus Corona, namun Habib Hasan masih berencana kembali berbagi di saat Pandemi Covid-19 di seputar wilayah Kota Solo. Maksudnya, meski sudah lima kecamatan yang ada di Solo sudah terwakili, dirinya akan kembali menjumpai langsung warga Solo lainnya yang terdampak. "Insyaallah... sepulang dari Jawa Timur, saya akan kembali mengitari kota Solo dan bertemu langsung dengan tukang becak, parkir, Supeltas, hingga Ojol. Intinya, mereka yang berhak dan terdampak," tandas Habib Hasan yang sudah mempersiapkan beras 5 kg an serta sejumlah uang tinggal dimasukkan ke dalam bagasi mobilnya.

Usai menjumpai Bupati Sidoarjo dan Gubernur Jawa Timur, Habib Hasan segera memenuhi janjinya. Bertatap muka langsung dengan warga Solo yang terkena imbas wabah Corona. Disinggung masalah dana ratusan juta yang telah dikeluarkan, Habib Hasan berujar singkat,"Alhamdulillah...murni pyur ini dana pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan siapapun, apalagi urusan partai. Sama sekali jauh dari hal itu. Murni Rejeki dari Allah SWT yang harus diberikan kepada mereka yang berhak. Apalagi di saat Pandemi Covid-19, semoga ini semua menjadi panutan bagi orang mampu untuk menyampaikan amanah Ilahi," tegas Habib Hasan seraya menambahkan, tidak akan jatuh miskin orang yang membelanjakan hartanya di jalan Allah SWT.

Yang jelas, lanjut mantan anggota DPRD Kota Surakarta dari Fraksi P3 di era 1990 an ini, sedikitpun dalam benak dan kolbunya tiada terbersit keinginan untuk pamer, sombong, riya' dan takabur serta tujuan politik. "Alhamdulillah...saya hanya berharap akan rahmad dan Ridhlo Ilahi Rabi sekaligus wujud rasa syukur akan limpahan karunia Nya. Hanya satu tujuan kami, Ridhlo Ilahi, bahagia dunia akhirat. Keluarga selalu dalam Rahmat Nya.# Achmad Yani.
-----081325995968------

Thanks for reading Habib Hasan Mulachela Terus Saja Berbagi Di Saat Pandemi Covid-19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS