Jelang Hari Bhayangkara Ke 74 Kapolda Kunjungi Warga Lereng Merapi

Juni 20, 2020
Sabtu, 20 Juni 2020


Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama anggota komisi III DPR RI Eva Yuliana, serahkan bantuan Sembako kepada warga Lereng Merapi, Boyolali. Foto : Ist.
-------------------------------------------------
GUGAT86.com. BOYOLALI.
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi melakukan kunjungan ke Boyolali diwilayah kaki Gunung Merapi, yakni di dua lokasi masuk Kecamatan Musuk, dan Kecamatan Cepogo, dimana salah satunya terdapat sebuah pemukiman yang bernama kampung tangguh nusantara di kaki Merapi.

Kunjungan Kapolda Jateng ditengah pandemi Covid-19 pada, Jum'at (19/6//2020) ini, merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan menyasar warga lereng Merapi. Titik lokasinya di Desa Jombong Kecamatan Cepogo dan Desa Pusporenggo Kecamatan Musuk.

Kehadiran Kapolda dilokasi dan rombongan juga turut disertai Kapolres Boyolali AKBP Rahmad Nur Hidayat, Komandan Kodim 0724/ Boyolali Letkol Aris Prasetyo, dan juga ada anggota Komisi III DPR RI dari NasDem, Eva Yuliana.

Yang unik dalam kegiatan Kapolda kali ini adalah terlibatnya ratusan pecinta offroad atau Trabas Trail meramaikan kegiatan bakti sosial.  Mereka turut membantu mendistribusikan bantuan berupa sembako ke rumah - rumah warga yang menjadi sasaran penerima.

"Kami berpesan agar para peserta trabas jangan merusak lingkungan, sampaikan bantuan tepat sasaran dan jaga kesehatan, hindari kecelakaan di tengah jalan," kata Kapolda.

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga turut unjuk kepiawaian naik motor trail untuk menuju ke lokasi sasaran bakti sosial yang kemudian di ikuti ratusan peserta dengan melewati rute dengan medan ekstrim.# NAG/ Yan 1.

-----081325995968-----



Thanks for reading Jelang Hari Bhayangkara Ke 74 Kapolda Kunjungi Warga Lereng Merapi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS