Coblos Asal Bukan Gibran (ABG) Pilkada Surakarta

Agustus 23, 2020
Minggu, 23 Agustus 2020

 


Madame Astrid Sulastri Suntani SE, mulai jalankan silaturahmi politiknya untuk melawan Gibran Rakabuming Raka. Foto : Dokumen Pribadi.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Ditemui di salah satu rumah wedangan di sekitar Pure Mangkunegaran, Solo, belum lama ini, Madame Astrid Sulastri Suntani SE yang akrab disapa Madame Astrid mengaku optimis bisa dan pasti mendapatkan restu dari warga masyarakat Kota Solo serta petinggi partai. Baik yang ada di Jakarta dan Solo. DPD, DPC hingga DPP. "Alhamdulillah....kami sudah koordinasi dengan petinggi partai di Jakarta juga di Solo. Optimis, semangat untuk dapat restu melawan Gibran pada Pilkada Surakarta tahun ini,"tandas Madame Astrid.

Beberapa orang penting, lanjut Madame Astrid, sekaligus tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat, Jakarta maupun Solo, sudah disowani, dikunjungi dalam kegiatan silaturrahmi politiknya. Tak hanya itu saja, kunjungan kepada tokoh serta petinggi partai, sudah dilakoni pula. "Saat ini, sambil menunggu pendaftaran resmi 9 September, kita tunggu restu dari mereka. Baik tokoh pemuda, masyarakat Solo khususnya dan politisi elite dari Ibukota. Insyaallah...kami dapatkan restu sekaligus dukungan mereka untuk maju Pilkada Surakarta. Sebagai wong Islam kudu semangat dan optimis!"tegas Madame Astrid.

Belum lama ini, Madame Astrid Sulastri Suntani SE, selaku tokoh The Wordl Peace Commite untuk Indonesia, melakukan kunjungan ke Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat untuk menetapkan jika hari 1 Syuro Djimakir 1954 sebagai Hari Etika Timur.  Maka Umat manusia di seluruh penjuru Dunia, mulai saat ini, mendapatkan kehidupan yang damai, harmoni, bahagia sejahtera. 

"Atas nama Tuhan Yang Maha Kuasa, atas nama alam semesta, atas nama masyarakat international pada 202 Negara, atas ijin Allah SWT, pada 20 Agustus 2020 di tempat yang diberkati di Keraton Surakarta Hadiningrat, disaksikan Para Kerabat Keraton Surakarta Hadiningrat, Para Tokoh Spiritual dan Tokoh masyarakat Kota Solo, menetapkan 1 Syuro Djimakir 1954, sebagai Hari Etika Timur untuk Dunia Internasional,"tegas Madame Astrid.

Tuhan tidak pernah Salah memilih, tambah Madame Astrid, baik tempat dan waktu. Keraton Surakarta Hadiningrat di Kota Solo,  di pilih sebagai lokasi menetapkan Hari Etika Timur adalah kehendak Tuhan dan alam semesta. Dengan ditetapkan 1 Suro sebagai Hari Etika Timur, maka lahir Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang Baik yang dimulai dari Indonesia, tepatnya Kota Solo,  karena Solo Raya adalah Induk Peradaban Dunia. Hal ini dubuktikan secara ilmiah dan Fakta nyata, di Solo Raya, tepatnya di Sangiran terdapat fosil fosil Peradaban Purba.

Madame Astrid Sulastri Suntani SE, usai menyerahkan sertifikat piagam perdamaian dunia The Wordl Peace Commite untuk Indonesia, saat itu pula disematkannya selendang merah perdamaian kepada perwakilan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, KPHAdp Herry Sosronagoro. "Dengan ditetapkannya 1 Syuro sebagai Hari Etika Timur, maka umat manusia di seluruh penjuru dunia, mulai saat ini mendapatkan kehidupan yang damai, harmonis, bahagia dan sejahtera," terang Madame Astrid masalah maksud dan tujuan sowan ke Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Dikonfirmasi GUGAT86.com tentang  tekad bulatnya untuk konsekuen maju Pilkada Surakarta melawan Gibran Rakabuming Raka, Madame Astrid menjawab diplomatis,"Optimis mendapatkan penetapan dari partai partai besar, bukan rekomendasi untuk maju Pilkada Surakarta melawan Gibran dan menang. Kita berusaha semaksimal mungkin, biarlah Allah SWT yang menentukan. Kalau saja Allah SWT berkehendak lain, tidak meridhoi perolehan tiket, ya sudah tetap sabar dan Istikomah. Yang jelas, karena tidak jadi adanya kotak kosong, pilih Saja Asal Bukan Gibran (ABG)!"tegas Madame Astrid Sulastri Suntani SE. # Yan 1.

            ------081325995968--------



Thanks for reading Coblos Asal Bukan Gibran (ABG) Pilkada Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS