Puspo Wardoyo Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup : Merdeka Itu Artinya BEBAS

Agustus 17, 2020
Senin, 17 Agustus 2020

 

 

Drs H Puspo Wardoyo, owners, pemilik Ayam Bakar Wongsolo Grup. Merdeka itu maknanya BEBAS. Foto : Dok Pribadi.

---------------------------------------------------------------

GUGAT86.com. SURAKARTA. Dalam siaran Vidio secara virtual bersama Suku Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta, yang Vidio nya di terima GUGAT86.com pada Senin (17/8/2020) siang, owners, Ayam Bakar Wongsolo Grup, Drs H  Puspo Wardoyo, menyatakan bilamana arti Merdeka itu memiliki makna BEBAS.

Maksudnya, dalam masalah merdeka berarti bebas itu, Puspo sapaan akrab Drs H Puspo Wardoyo ini berpendapat, sekaligus berpengharapan bila semoga saja jangan sampai ada lagi yang akan mengartikan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diartikan sangat sempit. Seperti banyak menutup pelaku pelaku usaha, sehingga bisa dipastikan lagi, akan merugikan banyak pihak. Dan ekonomi di Tanah Air, bisa dipastikan lagi akan hancur.

Jadi, PSBB itu artinya tetap senantiasa menjaga jarak. Sehingga bagi yang sakit, tetap kudu diobati, yang meninggal bisa segera dimakamkan sesuai dengan protokoler kesehatan Covid-19, sedangkan bagi pelaku bisnis, konsekuen dengan tetap berjualannya namun harus mengindahkan himbauan pemerintah. Menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.

Dari menyediakan sarana cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, bermasker serta sosial distancing dan physical distancing, jaga jarak, diutamakan. "Insyaallah...kalau sudah begini, Corona akan turun, bisnispun berjalan. Pastinya, Indonesia merdeka dari semua ancaman. Merdeka, Bebas!"tandas Puspo Wardoyo. # Yan 1.

             -------081325995968------




Thanks for reading Puspo Wardoyo Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup : Merdeka Itu Artinya BEBAS | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS