Warung New Normal MakanKu Kedatangan Tamu DPR RI Yang Siap Menjadi Brand Ambassador

September 27, 2020
Minggu, 27 September 2020

Eva Yuliana anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem yang duduk di Komisi III, Hukum dan HAM saat menikmati lezatnya MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini. Foto : Yani.

---------------------------------------------------------------GUGAT86.com. SURAKARTA. Sore itu, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB, suasana Warung New Normal MakanKu yang ada di Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo, biasanya ramai pembeli semakin tampak banyak pengunjung berdatangan bersamaan dengan kehadirannya tamu istimewa. Pejabat tinggi Eva Yuliana, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Komisi III. "Assalamualaikum...Pak Puspo...!" ucap Eva Yuliana saat memasuki Warung New Normal MakanKu yang langsung disambut founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo,"Sumonggo....!"

Tak berapa lama kemudian, Puspo sapaan akrab Drs H Puspo Wardoyo pun langsung mempersilakan tamunya untuk masuk ke ruangan etalase Makanku dipajang. Saat itu pula, Eva Yuliana merasa bangga akan produk ahli kuliner dengan terobosan baru makanan kemasan siap saji. "Wah ini cocok sekali dengan situasi Pandemi seperti saat ini. Praktis, higienis, sehat dan lezat. Bahkan selalu panas hingga suapan terakhir lantaran memang jenis makanan kemasan dengan pemanas," terang Eva seraya tersenyum.

Meski sedikit tampak agak canggung, founder Makanku, Drs H Puspo Wardoyo, secara pelan dan pasti sedikit memberikan arahan penyajian MakanKu yang langsung diteruskan oleh stafnya. Foto : Yani.
---------------------------------------------------------------
Begitu merasakan lezatnya MakanKu dengan rasa Gudeg khas Solo, baik nasi dari beras organik, telur organik juga dari petani Boyolali hingga nangka gudegnya sampai kremes dan sambalnya, rasanya tidak berubah sesuai rasa aslinya. "Bahkan apa yang disampaikan Pak Puspo, benar adanya. Panasnya hingga suapan terakhir. Lezatnya, cukup terasa di lidah. Pastinya, higienis dan menyehatkan. Insyaallah mampu menembus pasar dunia."papar Eva Yuliana yang mengaku bangga sebagai orang Solo ada warganya yang jago kuliner.

Dalam kesempatan itu, sambil bercanda Eva Yuliana langsung meminta kepada Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga sekaligus founder Makanku untuk menjadi Brand Ambassador dari MakanKu. Saat itu pula langsung dijawab Puspo, panggilan akrab Drs H Puspo Wardoyo, " Langsung diterima lamaran yang tidak perlu harus melalui test." sambut Puspo tersenyum yang langsung didukung oleh puluhan wartawan yang hadir.

Menariknya Warung New Normal MakanKu ini, bukan hanya lezat nikmatnya sajian, penyajiannya yang konsekuen dengan Protokoler Kesehatan Covid-19, dari disediakannya sarana cuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, bermasker, pramu sajinya mengenakan sarung tangan, suasana tempat makan pun ber AC sesuai dengan sosial distancing dan physical distancing, jaga jarak tamu satu dengan lainnya cukup memenuhi standard Protokoler Kesehatan Covid-19. "Harga terjangkau serta bisa dimakan dialokasi yang cukup strategis, aman, nyaman dan sejuk. Juga bisa dibawa pulang." tutur Eva berpromosi.

Warung New Normal MakanKu Halallan Thayibban Anti Covid-19 Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini bisa di beli disini. Jalan Slamet Riyadi No 300 Utara Taman Sriwedari, Solo. Atau www.makanku.co.id. foto : Yani.
---------------------------------------------------------------
Bisa jadi, kalau saja apa yang menjadikan gurauan Eva Yuliana itu benar adanya, siap menjadi Brand Ambassador MakanKu atau ingin melamar menjadi manajernya di MakanKu, sudah bisa dipastikan lagi jika tidak perlu membuat surat lamaran kerja langsung diterima. Cerdas, cantik dengan tutur kata lemah lembut, njawani, tepat sekali untuk banyak menarik Pembeli. "Saya siap lho, jadi Brand Ambassador MakanKu. Intinya, MakanKu...Makanmu...makan kita siiiplah...!"pungkas Eva sambil mengacungkan jari jempolnya.# Yani.
               -------081325995968--------
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini.
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::




Thanks for reading Warung New Normal MakanKu Kedatangan Tamu DPR RI Yang Siap Menjadi Brand Ambassador | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS