Maharani PT Duta Putra Bengawan Jabat Ketua Komisariat REI Soloraya

Oktober 15, 2020
Kamis, 15 Oktober 2020


Maharani, Bos PT Dua Putra Bengawan Resmi Jabat Ketua Komisariat REI Soloraya. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SURAKARTA
Maharani resmi dilantik sebagai Ketua Komisariat REI Soloraya, oleh DPD REI Jawa Tengah, Rabu 14 Oktober 2020. Dia menggantikan ketua lama Anthony AH Prasetyo, demham didampingi Winarno sebagai sekretaris dan bendahara dipercayakan pada Andrew.

Rani, begitu dia akrab disapa, adalah kandidat yang dinilai paling pas dari keempat calon yang mendaftar atau didaftarkan. Karena sebelumnya, dia adalah sekretaris sekaligus pernah menjabat plt ketua komisariat. Tiga kandidat lainnya adalah Sugeng Budiono, Oma Nuryanto, dan Widodo Adi Kusumo.

Sebelumnya keempat kandidat menyampaikan visi misi dan malam sebelumnya menandatangani pakta integritas serta siap menang siap kalah dan mendukung calon yang menang. Namun dalam penyampaian visi misi, salah calon ketua, Sugeng Budiono mundur.
Dalam paparan, ketiga kandidat pada intinya mempunyai visi misi hampir sama. Seperti, memajukan organisasi dengan mengoptimalkan sumber daya manusia yang ada, mengoptimalkan kerja sama dengan berbaggai stake holder terkait, yakni pemerintah daerah untuk memudahkan perizinan, perbankan untuk memudahkan akses pembiayaan.

Kemudian dengan kantor BPN, PLN, PDAM, dan instansi terkait lainnya. Program lain membangun sekretariat  komisariat secara mandiri. Intinya, lembaga REI Soloraya ini harus memberi manfaat bagi anggota dan masyarakat.

"Ini sebuah amanah, ini sebuah kepercayaan, kami akan merangkul semua pihak untuk memajukan REI Soloraya," kata Maharani, usai pengukuhan.
MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id
---------------------------------------------------------------
Pengukuhan Maharani sebagai Ketua Komisariat REI Solo adalah bagian dari upaya melengkapi kepengurusan DPD REI Jateng pimpinan Suhartono yang baru saja terpilih dan dilantik. Komisariat lain yang sudah terbentuk kepengurusan baru adalah Komisariat Semarang, Kedu, Banyumas, Kudus, Pekalongan, dan Pati.

Hartono, Ketua DPD REI Jawa Tengah, berharap REI bisa maju bersama dan memberi manfaat bagi anggotanya. 

"Dengan kebersamaan yang terjalin, antara komisariat dan DPD serta penempatan sumber daya manusia yang pas dan kompeten, ditambah program kerja yang bagus, saya yakin DPD REI Jateng bakal makin solid, maju, dan bermanfaat bagi anggota," tegas Hartono. # D34 / Yani G1
              --------081325995968-----
:::::::::::::::::;;:::::::::::;::::;;;;;::::;;;::::::;;;;;;;:;;;::;:

Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id
:::::::;;;;;;;;:::::;;;;;;;;;;:::::::::::;;;;;;;;:::::::::::::::::::


Thanks for reading Maharani PT Duta Putra Bengawan Jabat Ketua Komisariat REI Soloraya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS