Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Tactical Floor Game Pengalihan Arus Lalin

Oktober 28, 2020
Rabu, 28 Oktober 2020


Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Tactical Floor Game Pengalihan Arus Lalin. Foto : D34.
---------------------------------------------------------------
GUGAT86.com. SUKOHARJO. Satuan Lalu Lintas Polres Sukoharjo menggelar tactical floor game pengalihan arus lalu lintas dalam rangka long weekend libur Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mapolres Sukoharjo.

"Menghadapi long weekend, kami melakukan sejumlah persiapan rekayasa lalu lintas. Sekaligus melakukan pra ops Zebra Candi 2020," Ungkap Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Firdaus Yudhatama, Selasa (27/10).

Disampaikan sejumlah rekayasa Lokasi rawan macet ada di dua titik yakni Simpang Tugu Kartasura dan Underpas Makamhaji. Untuk rawan laka di jalan raya Sukoharjo-Wonogiri. Dan rawan pelanggaran di Jalan A Yani Kartasura, Jalan Ir Soekarno Solobaru dan Jalan Sudirman Sukoharjo.

"Untuk target Operasi Candi menciptakan kamseltipcarlantas dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan tindakan preemtif, preventif dan represif. Sekaligus memutus mata rantai covid19 dan kelancaran logistik BBM," imbuh Kasat Lantas. 

Operasi Zebra Candi 2020 dilaksanakan selama 14 hariulai 26 Oktober - 8 November 2020. Dengan sasaran utama helm SNI, Surat surat dan kelengkapan kendaraan. Untuk Pola operasi 20 persen represif, 40 persen preventif dan 40 persen represif.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas berharap masyarakat ikut bersinergi bersama TNI Polri dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

"Operasi ini mengedepankan giat preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat Terhadap polantas dalam rangka pencegahan penularan covid19 khususnya di jalan. Sekaligus bersama sama menciptakan kondusifitas wilayah," tandas Kapolres Sukoharjo. # D34 / Yani G1.
                     ---------081325995968------
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::;;;;;

Patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19 sekaligus Lalu lintas. Persembahan Makanku. www.makanku.co.id. 0811 6053 553.
:::::::::::::::::::::::::::::::::;;:::::::::::::::::::::::::::::::::

Thanks for reading Satlantas Polres Sukoharjo Gelar Tactical Floor Game Pengalihan Arus Lalin | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS