Bamsoet Kembali Undi Give Away

Januari 25, 2021
Senin, 25 Januari 2021


 Bamsoet Undi Give Away Bamsoet Channel 4 Pilar MPR Putaran Ke-15. Foto : Ist.
---------------------------------------------------------------

GUGATnews.com. JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali melakukan pengundian give away 4 Pilar MPR RI follower IG bambang.soesatyo dan subscriber Bamsoet Channel putaran ke-15. Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone dan dua buah hoodie Bamsoet Channel. 

"Vicky Ramdani dari Bandung, Jawa Barat dan  Septi Priani dari Ogan Ilir, Sumatera Selatan, mendapatkan hadiah sepeda kuning Bamsoet. Ryan Gardiansyah di Sunter, Jakarta Utara serta Zakiya Nur Asfira di Kudus, Jawa Tengah,  memenangkan hadiah smart phone. Sedangkan hoodie diperoleh Yogi Asmanto dari Kedaton, Bandar Lampung dan Rosihun di Cikupa, Tangerang. Selamat kepada para pemenang!," ujar Bamsoet usai melakukan pengundian di Jakarta, Minggu (24/1/21).

Ketua DPR RI ke-20 ini kembali mengingatkan masih ada ratusan sepeda kuning Bamsoet ribuan smartphone dan hoodie yang akan dibagikan setiap minggunya. Tak hanya itu, hadiah lain berupa sepeda motor dan mobil telah menanti pada kesempatan mendatang.

"Untuk lebih menarik follower dan subscriber berpatisipasi, saya akan memberikan hadiah puluhan unit sepeda motor kuning kepada subscribers Youtube Bamsoet Channel setiap kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel pada angka kelipatan 200.000," urai Bamsoet.

Karenanya, Ketum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengajak follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan di minggu-minggu berikutnya. 


"Saat ini  viewers Bamsoet Channel telah mencapai puluhan juta dalam tempo 6 bulan. Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Pemenang juga minimal harus hapal Pancasila. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir," pungkas Bamsoet. #D3DJ4R/Yani G1.
              -------081325995968---------


Kini Saatnyalah harus mematuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. MakanKu. 0811 6053 553.



MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
           °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°







Thanks for reading Bamsoet Kembali Undi Give Away | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS