Metta Care Ajak TPS Food Bantu Griya PMI Peduli

Januari 06, 2021
Rabu, 06 Januari 2021

.
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota surakarta atau PMI Solo menerima donasi dari PT. Tiga Pilar Sejahtera (TPS FOOD) melalui program Metta Care 06/01/2021 Rabu pagi. Foto : Ist.
--------------------------------------------------------------
GUGATNews.com. SURAKARTA.
Bertemakan Ayo Berbagi 2021 “Sharing is Caring” bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan perhatian kepada masyarakat sekitar, dan donasi teesebut ditujukan kepada Griya PMI Peduli PMI Solo.
Menurut Adriel Felix selaku Ketua kegiatan Ayo Berbagi 2021 “Sharing is Caring”, Kegiatan ini merupakan aksi sosial tahunan yang digelar dengan tujuan berbagi kebahagiaan dan perhatian. 
.
“Kegiatan berbagi tahun ini berbeda dengan kegiatan berbagi tahun sebelumnya, tahun ini kami merangkul beberapa panti jompo dan komunitas Tuna Rungu dengan memberikan sedikit sejumlah bingkisan makanan. Semoga kegiatan ini dapat mendukung dan membantu saudara ditengah pandemi Covid 19 saat ini”, ungkap Felix. 

MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19. WA 0811 6053 553. Instagram makankureadymeal dan YouTube MakanKu ReadyMeal.
---------------------------------------------------------------
Kegiatan berbagi ini diharapkan tidak berhenti di tahun 2021, namun tetap terus berjalan di tahun tahun yang akan datang, tambahnya.
.
Kepala Markas PMI Kota Surakarta, DR. Agus Setyo Utomo, S.E, M.Si, Ak. CA, A. CPA menyampaikan bahwa Griya PMI Peduli adalah pelayanan sosial yang PMI Solo berikan kepada masyarakat, menyediakan rumah untuk merawat saudara kita yang mengalami gangguan jiwa dan lanjut usia (lansia) terlantar dijalanan.

Persembahan Diah Warih Anjari (DIWA). Pengusaha dan Politisi Solo yang peduli dengan wong cilik.
--------------------------------------------------------------
Tentu kami menyambut baik dan berterimakasih atas kerja sama yang telah terjalin untuk donasi di Griya PMI Peduli, harapan kami pasti bisa terus berkelanjutan dan membuka pintu siapa saja yang ingin berdonasi, pungkasnya.
.
Sumartono Hadinoto, Sekertaris dan Chief Exceutive Officer (CEO) PMI Solo menambahkan bahwa dalam atau diluar situasi pandemi kegiatan dan operasional Griya PMI Peduli terus berjalan, sehingga kebutuhan harus tercukupi.

Ayo patuhi apa yang menjadikan himbauan pemerintah akan Protokoler Kesehatan Covid-19. DIWA.
---------------------------------------------------------------
Logistik dan pampers popok dewasa menjadi kebutuhan utama, untuk itu kami terus mengajak bagi siapa saja untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk Griya PMI Peduli, tambahnya.
.
Pungkasnya, martono menambahkan bahwa donasi bisa berupa barang atau uang, bisa datang langsung di Jl. Sumbing raya, mertoudan, jebres, Surakarta. Telp : (0271) 851368 atau donasi melalui Bank Syariah Mandiri 7039621597. # D3DJ4R/Yani G1.
            --------081325995968----------


===================================


==================================

Thanks for reading Metta Care Ajak TPS Food Bantu Griya PMI Peduli | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS