Gibran Salurkan Ratusan Sembako Ke Pasoepati

Februari 28, 2021
Minggu, 28 Februari 2021


  Maryadi Gondrong: Kami Siap Dukung Kebijakan Olahraga. Foto : Ist.


GUGAT news.com. Orang nomor satu di Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang baru kemarin dilantik sebagai Walikota Surakarta, silaturahmi ke DPP Pasoepati, di Laweyan. Sabtu (27/2/2021) malam. Selain untuk bersilaturahmi dengan jajaran rekan-rekan suporter Persis Solo itu, Gibran turut menyalurkan 500 paket bantuan sembako.


Maryadi Gondrong selaku Presiden Pasoepati mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian Gibran, "Alhamdulillah kami mendapat bantuan sembako yang lumayan banyak. Ini akan dibagi per Korwil, akan didata dulu, agar penerimanya nanti juga tepat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gibran turut menyampaikan, kekuatan soliditas Pasoepati yang selalu mendukung Persis Solo, tetapi disamping itu Pasoepati juga diharapkan untuk mendukung semua lini cabang olahraga di Kota Solo, "Tim sepakbola di Kota Solo nggak cuma 1, tapi ada juga Bhayangkara FC yang berlaga di Liga 1, saya titip juga mohon didukung. Olahraga lain juga butuh support seperti volly, skateboard, BMX dan masih banyak lagi. Yang mana prestasinya juga bagus-bagus, butuh didukung," pinta Gibran. 


Ditambahkan Maryadi Gondrong, Pasoepati akan selalu mendukung kebijakan Walikota Solo demi kemajuan olahraga di Kota Bengawan, "DPP Pasoepati mendukung penuh kebijakan olahraga, sepakbola pada khususnya. Kami berharap nantinya akan ada angin segar bagi kemajuan Persis Solo," harap Maryadi Gondrong, semangat.


Penasihat Pasoepati Ginda Ferrachtriawan turut menyampaikan Pasoepati akan tetap solid tegak lurus mendukung sepakbola khususnya dan cabang olahraga yang lain. "Kita percaya pemimpin yang baru ini akan membawa atmosfer yang menyejukkan untuk kemajuan olahraga, karena Mas Gibran pun bercita-cita Solo menjadi kota destinasi olahraga, kita siap mendukung hal itu," terang pria yang juga anggota DPRD Solo itu sekaligus cucu Sinuhun PB XII Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. #Agung Yos.


                    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Thanks for reading Gibran Salurkan Ratusan Sembako Ke Pasoepati | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS