Drs Toto Amanto : UNIQLO Ono Rego Ono Rupo

Mei 01, 2021
Sabtu, 01 Mei 2021

 


 Drs Toto Amanto, Kadinas Perijinan Pemda Solo. Foto : Yan G1.

GUGAT news.com. SURAKARTA.Disela sela kehadiran sebagai tamu undangan dalam pembukaan Toko UNIQLO Solo Paragon Mall, siang itu Jum'at (30/4/2021) sekitar pukul 10.30 WIB, Pejabat Kepala Dinas Perijinan Pemda Solo, Drs Toto Atmanto mengaku sangat senang dengan keberadaan UNIQLO di Solo. "Bagus sekali dengan adanya UNIQLO di Solo Paragon Mall ini. Apalagi keberadaannya banyak membantu mereka pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah) di Solo pastinya," papar Toto Amanto.


Paling tidak, ditambahkan Toto, semoga disini UKM mampu memanfaatkan momentum yang bagus ini secara maksimal dengan dibukanya kerjasama bersama UNIQLO Solo Paragon. Mudah mudahan mereka para pelaku usaha UKM bisa lebih semangat lagi, apalagi di saat Pandemi Covid-19. Setidaknya perekonomian selama ini yang tengah tiarap, bisa segera bangkit kembali. 


Persiapan pemotongan pita spanduk pertanda dibukanya UNIQLO Solo Paragon. Foto: Yan 1.

Dikonfirmasi masalah harga yang ditawarkan UNIQLO, orang nomor satu di jajaran perijinan Pemkot Surakarta itu mengaku tidak ada masalah dan masih cukup terjangkau. " Harga yang ditawarkan UNIQLO, bagi warga Solo sepertinya masih terjangkau. Bukankah masih standart dengan harga kelas menengah? Masih layak kok. Ono Rego Ono Rupo. Ada harga ada barang. Jadi masih sangat terjangkau," papar Toto Amanto.


Pastinya, masih menurut penuturan Toto Amanto, dirinya optimis jika nantinya UNIQLO akan mendapatkan hati tersendiri bagi masyarakat Kota Solo akan pilihan busana. Harga cukup terjangkau, tidak begitu mahal dan dibarengi dengan kualitas produksinya juga bagus. "Semoga saja kerjasamanya yang dibangun diantara UNIQLO dengan pelaku UKM bisa senantiasa terjalin lancar dan berkesinambungan,"harap Toto Amanto. #Yan G1.


          °°°°°°°°✓ 081325995968 °°°°°°°°


Thanks for reading Drs Toto Amanto : UNIQLO Ono Rego Ono Rupo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS