PKK Makamhaji Gelar Penyuluhan Narkoba Bagi Remajanya

Agustus 29, 2021
Minggu, 29 Agustus 2021


Dra.Tri Prihantini ( Bu Lilik ) dan Ketua TP PKK Desa Makamhaji  Silvy Nuriya Maharani,Amd ( Bu Lurah ) dan team pokja I.

GUGAT news.com. SUKOHARJO.

Jumat, 27 Agustus 2021 bertempat di rumah Ibu Wiyanti Windan RT 01 Rw 09 Makamhaji,Kartasura , Sukoharjo tampaknya beberapa remaja dari perwakilan karang taruna di Desa Makamhaji menghadiri acara penyuluhan Narkoba dirumah warga Windan tersebut. . 

Penyuluhan Narkoba( Narkotika, Psikotropika , Bahan Adiktif) ini sengaja tidak kami adakan di Balai Desa karena suasana masih pandemi sehingga tidak 
banyak yang kami undang komentar salah satu Panitia penyuluhan. 


Suasana penyuluhan Narkoba di Windan , Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

Sebagai Ketua Pokja TP PKK Desa Makamhaj Sri Sayekti Spd ,beliau menambahkan penyuluhan ini sebagai realisasi program kerja POKJA I sekaligus bentuk kepedulian para Ibu kepada para remaja khususnya 
desa Makamhaji agar jangan sampai terlibat penyalahgunaan Narkoba.

Acara penyuluhan dimulai jam 15.30 WIB dari 15 undangan hanya 8 yang 
datang , kegiatan penyuluhan narkoba ini disaksikan juga oleh Lurah Silvy Nuriya Maharani, Amd selaku ketua TP PKK Desa Makamhaji .


Foto bareng peserta dan panitia penyuluhan Narkoba remaja dan TP PKK Desa Makamhaji

 Untuk Nara sumbernya dari intern TP-PKK Desa Makamhaji Dra.Tri Prihantini seorang guru yang juga menjadi wakil ketua TP-PKK Desa Makamhaji sekaligus juga Kordinator Pokja I dan 3.
Dalam penyuluhan Narkoba itu Dra.Tri Prihartini yang sering dipanggil bu Lilik 
memperkenalkan pemahaman bahayanya barang Narkoba seperti Candu, Ganja,Kokain termasuk pil ekstasi ,alkohol dan lainnya. 

Tak lupa bu Lilik juga menjelaskan sanksi hukum baik pengedar maupun pemakai . Hukum ini ditegakkan akibat dampak semua bentuk Narkoba yang merusak saraf dan otak para remaja.


 Bu Lilik mengulangi pesannya kepada para remaja jangan sekali kali mendekati Narkoba karena generasi bangsa akan bisa rusak. Tip tip yang disampaikan bu Lilik agar terhindar Narkoba remaja harus pandai pandai 
memilih teman agar tidak mudah terjerumus pada Narkoba termasuk juga memilih lingkungan sosial yang positif. 

Jangan sekali kali pakai obat atau 
Narkoba bila mengalami stress dan terakhir pesan bu Lilik melalui 
penyuluhannya jangan lupa remaja harus bisa mengontrol diri dengan baik tip terakhir mendekatkan diri kepada Tuhan untuk terus berdoa agar kita menjadi remaja yang sukses. #F1K


MakanKu Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi di saat Pandemi Covid-19.


                    °°°°✓ 081325995968 °°°°°


Thanks for reading PKK Makamhaji Gelar Penyuluhan Narkoba Bagi Remajanya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS