Eva Yuliana M.Si Berikan Bantuan PMT di Makamhaji

Oktober 21, 2021
Kamis, 21 Oktober 2021


 Eva Yuliana., M.Si dalam sambutannya kunjungannya di Desa Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.

GUGAT news.com. SUKOHARJO.

Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 09.30 WIB Pemerintah Desa Makamhaji Kartasura Sukoharjo, JawaTengah menerima kunjungan anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Nasdem, Eva 
Yuliana,M.Si. Dalam kunjungan itu disambut penerimaannya oleh Kepala Desa Makamhaji Agus Purwanto, SE beserta Ketua TP-PKK Desa Makamhaji Silvy Nuriya Maharani, Amd.


Kepala Desa Makamhaji Agus Purwanto, SE sambut kunjungan anggota DPR RI Eva Yuliana , M.Si

Sesuai tujuan kunjungan dibeberapa daerah,  seperti Kecamatan Baki, Klaten, maka Desa Makamhaji termasuk salah satu kunjungan sekaligus penerima bantuan PMT balita. MHarapannya semua balita di Indonesia aman dengan PMT ( Pemberian Makanan Tambahan ) 
selain itu, mampu mencegah anak balita yang kurang berat badan serta untuk mencegah  STUNTING pada anak. Dari tamu yang hadir terkait bantuan PMT tiap Menur mewakilkan 3 Ibu dan balitanya.


Bantua PMT untuk balita di Desa Makamhaji

Tidak lepas dari tujuan kunjungan Eva Yuliana, Msi juga ingin konsolidasi dengan para kader PKK dan Posyandu Desa Makamhaji , dimana pada kesempatan itu tiap Menur mewakilkan 
2 kader. Eva Yuliana sangat memuji tugas mulia para kader karena para kader ini sangat berperan sekali saat daerah mengalami Pandemi. 

Tetapi Eva Yuliana,Msi masih 
mengingatkan tugas para kader masih belum selesai karena harus mengajak warganya khususnya yang belum vaksin maka Ketika warga semua sudah vaksin maka benteng untuk antipasi penyebaran Covid 19 semakin kuat. 


Eva sempatkan foto bersama kader sebelum pamit untuk kunjungan kerja lainnya.

Pesan terakhir Yuliana agar masyarakat tetap menjaga kesehatan serta harus tetap menjaga prokes walaupun situasi pandemi sudah menurun.
Dalam kunjungan yang begitu singkat ini anggota DPR RI yang lulusan pesantren Al-Muayad Solo ini Akan menyempatkan bersillaturahmi ke rumah Habib Syeh di Solo. #Naskh dan foto : Taufik.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini Solusi Di Saat Pandemi Covid-19.


                      °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°


Thanks for reading Eva Yuliana M.Si Berikan Bantuan PMT di Makamhaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS