Benar Terbukti Kitab Istambul Anti Tembak

Mei 28, 2022
Sabtu, 28 Mei 2022


 Gelas penuh dengan air putih diikatkan dengan kain mori putih dan Kitab Istambul. Foto Yan 1.

GUGAT news.com SUKOHARJO

Atraksi yang benar terjadi dan terbukti tanpa adanya trik intrik penipuan tertentu, dan GUGAT news com menyaksikan secara langsung dengan mata kepala sendiri sekaligus mengamati secara seksama jika ada semacam ulah jahil menipu.

Siang itu, Senin 23 Maret 2022 usai bakda lohor, sekitar pukul 13.00 WIB, pasalnya saat itu GUGAT news usai melakukan shalat jama'ah di Masjid Agung Suro Jiwan Keraton Kasultanan Pajang yang sekarang ini. Usai lohoran, GUGAT news langsung berjalan menuju ke arah Utara halaman Kasultanan Pajang sekitar 50 meteran ke Serambi Kedaton Keraton Pajang.

Senapan angin sudah dipompa sebanyak 3 kali. Lokasi di Kedaton Keraton Kasultanan Pajang. Foto : Yani

Maksudnya, untuk melihat secara langsung demo atraksi menarik dan misteri yang baru kali pertama GUGAT news saksikan. Membuktikan keampuhan misteri dari Kitab Istanbul Anti Tembak. Dimaksudkan agar tidak tertipu, GUGAT news menyeleksi segala sesuatu persiapan. Dari gelas, air putih, kain mori putih, Kitab Istanbul, senapan angin, bahkan GUGAT news yang memberikan aba aba penembakan setelah menaruh gelas yang akan ditembak.

Dimulai dari gelas diisi air putih mineral, diikatkan dengan kain mori putih yang ditempelkan Kitab Istanbul Anti Tembak yang dikemas dalam bungkus kotak Kuningan. Selesai didoakan, tangan kanan dari sang pendoa ini dikibas kibaskan di seputaran gelas. Ada sekitar 3 kali putaran. Barulah dipersiapkan senapan angin untuk dipompa sebanyak 3 kali.

Posisi moncong senapan angin sudah diarahkan ke gelas yang siap ditembak. Dan... door...! Meski kena dan tidaklah pecah. Foto : Yan 1

Selesai dipompa senapan angin nya, saat itu pula GUGAT news yang mengatur untuk persiapan menembak. Gelas sudah siap untuk ditempatkan di atas meja kosong, ikatan kain mori putih Kitab Istanbul sudah beres, segera persiapkan menembak. Posisi moncong senapan tidak jauh dari gelas, sekitar 25-30 cm. GUGAT news langsung mengatur sang penembak dengan posisi sedikit merindukan tubuhnya.

Aba aba penembakan pun dimulai, 1...2...dan 3.... Dooor...! Dahsyat dan sempurna. Meski tembakan tepat mengenai sasaran gelas, namun kondisi gelas tidak pecah, utuh dan tidak bergeming sedikitpun. Air putih penuh di dalam gelas juga utuh tidak sedikitpun tumpah. Subhanallah... Maha Suci Allah SWT....dan baru kali ini GUGAT news menyaksikan secara langsung dengan mata kepala sendiri sekaligus beberapa orang saksi.

Belum cukup sampai di situ saja, ternyata peluru senapan angin yang terpental ke belakang ruangan Kedaton Keraton Kasultanan Pajang, tidak pecah ambyar melainkan hanya gepeng saja. Sebelumnya, memang saat gelas berisi air putih penuh dan di dalamnya di masukkan batu misteri bertuah yaitu Batu Kocak Anti Tembak. Dan ternyata pecah sehingga air pun tumpah. Tidaklah demikian dengan Kitab Istanbul Anti Tembak. #Yan 1




Thanks for reading Benar Terbukti Kitab Istambul Anti Tembak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS