76 Tahun Sukoharjo Diwarnai Pembagian Hadiah Pemenang Lomba

Juli 17, 2022
Minggu, 17 Juli 2022


Piala juara Lingkungan Bersih dan Sehat se Kabupaten Sukoharjo diperoleh Desa Makamhaji terima secara langsung oleh Lurah Makamhaji Agus Purwanto SE

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Bertempat di Pendopo Graha Satya Praja pada hari Jumat, 15 Juli 2022 Pemkab Sukoharjo adakan resepsi untuk memperingati hari jadi Sukoharjo ke 76 tahun. Tak pelak, ratusan karangan bunga ucapan selamat hari jadi Sukoharjo ke 76 tahun tampak memenuhi ruangan disekitar kantor Kabupaten. 


Para pemenang lomba memperingati HUT Sukoharjo ke 76

Layaknya sebuah acara kondangan, tamu undangan tampak semuanya 
berbaju batik dengan lengan panjang yang dikombinasikan dengan asesoris lainnya. Semua tamu  bertanda PIN 
bertuliskan hari Jadi Sukoharjo ke 76. 


Meriahnya suasana resepsi peringatan hari jadi Sukoharjo ke 76 di Pendopo Graha Setya Praja.

Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB ini tetap sesuai dengan standar protokol kesehatan dengan ketat, Prokes khususnya harus memakai masker.
Resepsi yang diadakan Pemkab Sukoharjo ini pastinya dihadiri Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,SE,MM dan wakilnya Drs. H.Agus Santosa serta tamu undangan seluruh Camat maupun Lurah se Sukoharjo , Muspida.


Sedangkan Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi dan anggota DPRD serta beberapa pimpinan Ormas juga tampak hadir di antara ratusan tamu undangan. Dalam sambutannya Bupati Etik Suryani banyak memberikan pesan yang  diantaranya semangat pengabdian saat ini sangat penting ditingkatkan untuk masa yang akan datang sebagai bentuk pembangunan yang berkelanjutan. 

Masyarakat harus tetap menjaga 
protokol kesehatan agar status PPKM Sukoharjo bisa turun dan betul- betul bukti terbebas dari Covid-19. Diakhir sambutan Etik Suryani memaparkan bilamana diperolehnya 12 penghargaan yang telah diraih untuk Kabupaten Sukoharjo. 


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Ditambahkan, jika diantaranya 
penghargaan tahun ini Etik Suryani sebagai Top Pembina BUMD. Sehingga dalam kesempatan itu usai sambutannya, Bupati Etik membagikan Piala untuk para pemenang 
lomba yang telah diadakan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Sukoharjo.

Dan diantaranya lomba Lingkungan Bersih dan Sehat, olah raga serta juga pemberian santunan. Pemenang pertama kali yang disebut sebagai lomba antar Desa se wilayah Kabupaten 
Sukoharjo, tentang lingkungan bersih dan sehat adalah Desa Makamhaji. 


Saat itu pula, penyerahan Piala langsung dari Bupati Sukoharjo Etik Suryani yang diterima oleh Lurah Makamhaji, Agus Purwanto, SE. Puluhan pemenangpun tampak berjejer untuk menerima Piala.

Acara resepsi diselingi hiburan tunggal serta berakhir pukul 21.00 WIB dengan 
lancar dan esoknya ada agenda lain di pendopo Graha Satya Praja berupa Festival Gamelan. Tidak ketinggalan ditempat lain ada Sholawat bersama dan pentas wayang kulit#Naskah dan foto: Taufik / Yan 1.


       Makanku praktis dan tidak ribet 





















Thanks for reading 76 Tahun Sukoharjo Diwarnai Pembagian Hadiah Pemenang Lomba | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS