Dr BRM Kusumo Putro SH : Tindak Tegas Yang Terlibat Penggalian Tanah Ilegal Di Klaten

Juli 18, 2022
Senin, 18 Juli 2022


         Dr BRM Kusumo Putro SH MH

GUGAT news.com KLATEN

Atas Kerusakan Lingkungan yang ditimbulkan akibat aktifitas Penambangan yang diduga tanpa Izin terlebih dahulu kepada yang berkompeten, agar semua pelaku yang terlibat didalamnya  di proses secara hukum. Demikian ditegaskan Dr BRM Kusumo Putro SH MH Ketua Umum LSM LAPAAN RI ( Lembaga Penyelamat Aset dan Anggaran Belanja Negara Republik Indonesia)

Jalan rusak seringnya dilalui truck tanah bertonase besar 

Ditambahkan Kusumo, panggilan akrab Dr BRM Kusumo Putro SH tidak hanya itu saja, melainkan juga seluruh sarana yang dipergunakan dalam aktifitas penambangan itu, seperti Truck dan alat berat berupa becko semacam pengeruk tanah,  supaya juga turut ditahan sekaligus diamankan sebagai barang bukti selama proses Hukum berlangsung.

"Selain itu, kepada semua Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten atau pihak pihak lain yang turut serta membantu dan menikmati hasil dari tindak Pidana, sehingga terjadi aktifitas Penambangan Galian C Ilegal tersebut semua harus turut Diproses Hukum tanpa kecuali."tegas Dr BRM Kusumo Putro SH MH saat ditemui GUGAT news melalui ponselnya, Minggu (17/7/2022). #V1K/Yani.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 


















Thanks for reading Dr BRM Kusumo Putro SH : Tindak Tegas Yang Terlibat Penggalian Tanah Ilegal Di Klaten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS