Kali Pepe Land Siap Manjakan Pengunjung Dan UMKM

Juli 14, 2022
Kamis, 14 Juli 2022


 Hari biasa dipakai Resto Kali Pepe Land Minggu pagi berubah menjadi Pasar Tumpah.

GUGAT news.com BOYOLALI.

Siang itu, Rabu (12/7/2022) sekitar pukul 12.00 WIB suasana Kali Pepe Land yang ada di sebelah Selatan Bandara Adi Soemarmo (Panasan) Solo atau tepatnya di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Surakarta Jawa tengah, mulai tampak ramai pengunjung dari berbagai daerah memasuki area Destinasi Wisata Terbaru Soloraya pada umumnya Kota Solo khususnya. 

Owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga pemilik Kali Pepe Land, Drs H Puspo Wardoyo 

Hilir mudik lalu lalang di atas jembatan Kali Pepe Land seraya berfoto ria sambil menikmati indahnya arus sungai. Tidak kurang dari 30 meter menyusuri jembatan untuk menyeberang, sampailah pengunjung di berbagai puluhan pilihan wisata kuliner, kebun sekaligus wahana permainan yang sesuai dengan slogan Kali Pepe Land. Restauran, Garden & Playground.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Puluhan varian menu disediakan untuk pengunjung yang tinggal memesan saja, dari Bakso berbagai jenis, mie Tok Tik Tok, Bubur, Pecel, Nasi Cakalang Hingg berbagai varian ayam goreng sekaligus lengkap dengan jenis minuman. Untuk tempat menikmati lezatnya kulineran Kali Pepe Land, pengunjung tinggal memilih. Bisa di ruang terbuka beratapkan payung atau rumahan segitiga bambu ala rumah Indian Amerika dan rumah resto sekaligus berdampingan dengan outlet.

Pastinya, Suasananya cukup nyaman untuk berlama-lama seraya menikmati lezatnya masakan serta minuman sambil menikmati suasana kebun. Belum cukup hanya sampai di situ saja, pengunjung selain dimanjakan dengan puluhan varian menu kulinernya, suasana kebun, pada malam harinya dari mulai pukul 20.00-00.00 saatnya pengunjung yang penyuka musik, bisa menikmati beragam jenis musik tampilan dari Kali Pepe Land sambil menikmati kuliner malam.

Masih kurang puas dengan layanan Kali Pepe Land? Silakan bisa berkunjung pada Minggu pagi dari pukul 06.00-12.00 WIB, ratusan pedagang UMKM dari berbagai daerah di Soloraya siap menggelar usaha dagangnya sekaligus transaksi dengan pengunjung. Benar saja di Kali Pepe Land ini pengunjung dimanjakan dari berbagai fasilitas. "Alhamdulillah pengunjung Kali Pepe Land setiap hari selalu ramai, meski baru 40% fasilitas kami sediakan. Segera akan kami bangun fasilitas lainnya. Flying fox, arung jeram, perahunan serta mancing ribuan ikan," papar Puspo Wardoyo kepada GUGAT news, singkat. #Vik 1 (Yan)









Thanks for reading Kali Pepe Land Siap Manjakan Pengunjung Dan UMKM | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS