Puluhan Wartawan Kunjungi Kali Pepe Land

Juli 27, 2022
Rabu, 27 Juli 2022


 Puluhan wartawan dari berbagai daerah di Indonesia Wedangan Sego Kucing di Kali Pepe Land

GUGAT news.com BOYOLALI.

Malam itu, Senin 25/7/2022 sekitar pukul 20.00 WIB suasana destinasi wisata terbaru di Soloraya, Kali Pepe Land yang ada di sebelah Selatan Bandara Adi Soemarmo, Panasan, Boyolali, Solo atau tepatnya di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Surakarta, Jawa Tengah, sudah ramai dengan ratusan pengunjung Koes Plus mania, ditambah lagi dengan kunjungan puluhan wartawan media online dari berbagai daerah di Indonesia. Semarak lah Suasananya.

Kali Pepe Land Destinasi wisata terbaru di Soloraya 

Adalah sebuah media yang tergabung dalam wadah Konten Media Berjejaring (KMB) Trenasia. Latar belakang Media Bisnis Ekonomi, Jejaring Trenasia. Setidaknya malam itu ada 22 media yang tersebar di seluruh Indonesia. "Kami ada 40 Wartawan yang ingin melakukan silaturahmi dengan Pak Puspo Wardoyo, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang sukses dengan Kulinernya serta founder Makanku sekaligus pemilik Kali Pepe Land,"jelas Ade, salah satu panitia KMB.

Ade salah satu panitia silaturahmi awak media KMB dengan Puspo Wardoyo 

Lantas kenapa kudu ke Kali Pepe Land? Diutarakan Ade, yang jelas Kali Pepe Land merupakan destinasi wisata terbaru di Soloraya yang wajib dikunjungi lantaran sangat menarik. Wisata di antara belahan sungai atau Kali Pepe yang bersejarah dengan lokasi sangat nyaman, artists, romantis dan pastinya sajian kuliner nya enak dan lezat. "Siapa yang tidak kenal dengan Ayam Bakar Wongsolo?" urai Ade.

Selain itu, ditambahkan Ade, rekan wartawan yang ada di KMB dan bertebaran di seluruh Indonesia ini hanya kenal nama Drs H Puspo Wardoyo yang dengan branded Ayam Bakar Wongsolo nya ada di seluruh kota di tanah air namun belum pernah bertemu dengan beliau. Begitu ada kesempatan rapat di Solo dan bisa bersilaturahmi dengan Pak Puspo, ya kesempatan langsung kita pergunakan. "Alhamdulillah...bisa ketemu dan silaturahmi dengan Pak Puspo yang sangat familiar. Terimakasih Pak Puspo," paparnya.

Sayangnya, masih menurut penuturan Ade, malam silaturahmi nya terlalu singkat. Tiada terasa jamuan yang disediakan Kali Pepe Land dengan Sego Kucingnya menjadikan mereka rekan KMB terlena, saking nikmatnya Wedangan Angkringan yang disuguhkan Pak Puspo semakin menambah antusias para pekerja media KMB. "Saking senangnya dengan jamuan Pak Puspo yang jarang di temui mereka awak KMB di luar Jawa, tiada terasa waktu merambah semakin larut malam," ujarnya.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Kembali Ade menambahkan, begitu bertemu dengan Pak Puspo yang langsung akrab menyapa dan mengungkapkan selamat datang kepada puluhan awak KMB sambil berjabat tangan, Suasananya semakin hangat dan familiar. Tak bisa dipungkiri, sebagai jurnalis pun mereka para awak KMB langsung banyak bertanya setelah sebelumnya memperkenalkan diri dari mana asalnya. "Sayangnya yang dari Medan sudah pulang duluan begitu selesai rapat. Kan Pak Puspo biasa di Medan," ujar Ade.

Tiada terasa waktu sudah mulai larut malam, begitu bincang-bincang singkat dengan Pak Puspo usai, sesi terakhirnya digelar acara foto bersama awak KMB dengan owner Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo. Selesai dari foto bersama, mereka para awak media KMB langsung mohon pamit untuk pulang ke hotel yang tak jauh dari Kali Pepe Land untuk beristirahat. "Terimakasih Pak Puspo atas jamuan nya, besuk pagi kami sudah harus pulang ke daerah masing masing,"pamit Ade mewakili awak media KMB. #V1K / Yan 1.





Thanks for reading Puluhan Wartawan Kunjungi Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS