PPJT Berikan Penghargaan Kali Pepe Land

Agustus 04, 2022
Kamis, 04 Agustus 2022

Ketua PPJT Abu Rizal berikan penghargaan kepada Owners Kali Pepe Land Drs H Puspo Wardoyo

GUGAT news.com  BOYOLALI.

Begitu melihat secara langsung akan suasananya Kali Pepe Land Destinasi wisata terbaru di Boyolali khususnya dan Soloraya pada umumnya atau tepatnya di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Surakarta, Jawa Tengah, persis ada di sebelah Selatan Bandara Adi Soemarmo, Panasan, Boyolali ini, Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Jawa Tengah (PPJT), Abu Rizal langsung memberikan kenang kenangan, penghargaan kepada Owners Kali Pepe Land Drs H Puspo Wardoyo di Panggung Kali Pepe Land, Rabu (3/7/2022) sore.


Abu Rizal Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Jawa Tengah 

Bukan tanpa alasan, jika Abu Rizal memberikan penghormatan kepada pemilik Ayam Bakar Wongsolo Grup yang cabangnya ada di seluruh Indonesia juga ada beberapa di Malaysia serta Jeddah Arab Saudi itu, berkaitan dengan destinasi wisata tersendiri bagi Kali Pepe Land. "Kali Pepe Land ini unik sekaligus menarik, luar biasa. Sehingga pantas sekali untuk ditawarkan bukan hanya ke Jawa Tengah saja melainkan ke semua daerah," terang Abu Rizal.


Memang, masih menurut penuturan Abu Rizal, adanya persaingan itu wajar, sehingga perlunya kita berkolaborasi. Kita rangkul semua venue yang sudah ada. Selain itu butuh semacam fleksibilitas dalam pelayanan yang bagus senantiasa ramah dengan Suasananya. "Sesuai dengan motto kami PPJT, "Sinergi Jaya" pastinya senantiasa tetap mengedepankan kolaborasi bukan merasa pribadi yang menonjol serta tidak sombong!"jelasnya.


Kali Pepe Land ini banyak sekali memiliki space space yang menarik dan perlu untuk ditonjolkan kepada mereka para pelaku pariwisata bukan hanya di Jawa Tengah saja melainkan banyak daerah. Pastinya kesemuanya itu tidak terlepas dari front office, sekali lagi pelayanan yang bagus serta prima dan tidak jumawa, sombong setelah berhasil merebut pasar wisatawan lantas meninggalkan kolaborasi nya!"tegas Abu Rizal.


Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Memang ada beberapa yang melakukan hal itu, ditambahkan Abu Rizal, artinya 
Begitu saat kali pertama berkolaborasi dengan mereka yang tergabung dalam asosiasi PPJT, baik dari berbagai venue, kuliner, restoran, kerajinan hingga perhotelan dan begitu mulai dikenal serta populer lupa akan janjinya Sinergi Jaya bahkan malahan semakin berlaku sombong, jual mahal itulah yang bukan menjadi harapan PPJT. 


Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup founder Makanku dan pemilik Kali Pepe Land 

"Sesuai dengan slogan PPJT, Sinergi Jaya janganlah dilupakan kalau memangnya kita sudah menjadi anggota PPJT. Saat masuk kami mulai kondisikan jasa usaha miliknya, eee... begitu berhasil lupa akan janjinya, sombong dan jual mahal. Janganlah berlaku demikian, itu bukan maksud dan tujuannya PPJT. Kita harus merata, sukses satu sukses semuanya, itulah harapan PPJT. Khususnya Kali Pepe Land ini, ada peluang untuk bisa menjadi destinasi wisata populer," pungkas Abu Rizal yang tidak berkenan menyebutkan siapa pelaku pariwisata yang mulai menyombongkan usahanya itu. #Yani

























Thanks for reading PPJT Berikan Penghargaan Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS