Sensasi Minum Kopi Di Tengah Kali

Agustus 01, 2022
Senin, 01 Agustus 2022

 Destinasi wisata terbaru Kabupaten Boyolali, Kopi Lepen

GUGAT news.com  BOYOLALI

Siang itu, Minggu 31 Juli 2022 sekitar pukul 11.30 WIB, GUGAT news sempat bermain ke Wisata Pemandian Umbul Pengging atau tepatnya semacam lokasi destinasi wisata terbaru di Boyolali. Kopi Lepen yang ada di sebelah Selatan Masjid Agung Cipto Mulyo Pengging, Banyudono, Boyolali. Sensasinya minum kopi di tengah kali atau sungai.

Jangankan bagi mereka orang dewasa, untuk anak anak pun keamanan arus kali atau sungai nya cukup terkondisikan. Artinya, ke dalaman sungai yang ada di Kopi Lepen atau angkringan pagi hari di Pengging tidak membahayakan. Arus air bening, jernih mengalir pelan itu hanya berkedalaman hingga mata kaki orang dewasa. Sehingga cukup aman dan nyaman untuk bermain renang bagi anak anak.

Sedangkan bagi orang dewasa dan keluarga, pastinya memiliki sekaligus membuat nyaman tersendiri sensasi ngopi di atas air kali. Serasa dingin nya air yang menyentuh kaki, membuat semakin lezatnya nyemil goreng gorengan sekaligus nyeruput hangatnya minuman kopi, atau juga teh panas. "Wah...besuk saya mau ke sini lagi ngajak cucu cucu, biar mereka keceh bermain air, kita ngopi sambil nyemil goreng gorengan dan nasi bandeng," tutur Nyonya Sofia, pengunjung dari Solo 

Akan halnya Aji, pengunjung yang juga berasal dari Solo ini, mengaku sebagai anak muda adanya destinasi wisata terbaru di Kabupaten Boyolali bisa menjadikan mereka yang muda muda bisa betah berlama-lama untuk nyeruput kopi di Kopi Lepen ini. "Suasananya cukup nyaman, sejuk dengan rimbun pohon berukuran besar dan varian menu kulinernya juga enak, murah meriah. "Pastinya pas sekali bagi anak anak muda sebagai jujugan wisata ngopi atau ngangkring pagi hari," ujarnya.

Sepertinya cukup beralasan dengan apa yang disampaikan Nyonya Sofia dan juga Aji, begitu GUGAT news membuktikan sendiri dengan memesan makanan dan minuman sekaligus nasi pecel telur ceplok, harganya pun cukup murah. Di Kopi Lepen tidak ada restribusi tiket masuk, hanya karcis parkir dan mobil saja yang dipungut biaya parkir. Penasaran? Silakan berkunjung ke Kopi Lepen di Umbul Pengging, Banyudono, Boyolali, Surakarta, Jawa Tengah. #V1K / Yan 1.




Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Destinasi wisata terbaru di Boyolali di Selatan Bandara Adi Soemarmo Panasan Solo 


















Thanks for reading Sensasi Minum Kopi Di Tengah Kali | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS