Pingin Belajar Rukyah? Datang Saja Ke Masjid Agung Surojiwan Petilasan Keraton Pajang

Desember 15, 2022
Kamis, 15 Desember 2022


Ustad Irfan Adhitama SH Jumat Malam setiap Minggu kedua selalu berikan materi Rukyah di Patilasan Kasunanan Karaton Pajang

GUGAT news.com SUKOHARJO 

Kejadian Kesurupan , santet atau terkena sihir mungkin hal yang biasa terjadi di lingkungan masyarakat kita, tetapi apakah kita siap mengatasinya?  Dan pastinya kita akan bingung karena sama saja kita berhadapan dengan mahluk ghaib atau Jin sebagai sosok yang kita takuti. 


Para Jamaah Masjid Agung Surojiwan siap belajar Rukyah

Maka disaat itulah masyarakat akan mencari orang pintar atau dukun sebagai ahlinya yang dianggap bisa mengatasi kejadian tersebut.

Menurut Irfan Adhitama SH yang mengisi Kajian ilmu Rukyah Jum’at malam ( 9/12/22) di Masjid Agung Surojiwan tindakan ini sebuah kesalahan besar bagi Umat Islam yang ada di sekitar kejadian kesurupan karena akibat Dukun yang bisa mengatasinya.


Dalam hal ini yang jadi permasalahannya,  dukun mejadi orang yang disegani akhirnya dipatuhi segala nasihatnya yang dikhawatirkan akan banyak menyebabkan kemusrikan. 

Menurut Ustad Irfan keberadaan Masjid harus menjadi solusi terakhir segala permasalahan, termasuk kesurupan dan pengobatan. 


Irwan menambahkan setiap Masjid harus ada Jamaah yang mampu melakukan Rukyah, termasuk diantaranya mengatasi kesurupan atau peristiwa yang berhubungan dengan Jin bahkan mampu mengobati penyakit.


Bertempat di Masjid Surojiwan yang berarti Surau dan Jiwan atau tempat memperbaiki Jiwa maka Ustad Irfan Adhitama SH Ketua dari Komunitas Cinta Rukyah Solo Raya membuka materi Rukyah untuk semua Jamaah yang hadir di Masjid Agung Surojiwan tiap Jumat malam Minggu kedua.


Dan waktunya habis Mahrib sampai Isyak. Materi akan diberikan sampai 3 kali dan nanti diakhiri Rukyah massal. Harapan dari kajian Rukyah ini, para Jamaah setidaknya minimal bisa membentengi keluarganya sendiri serta bisa menolong orang lain sekaligus sambil berdakwah untuk manusia dan juga untuk para Jin. #Taufik/Yani


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 












Thanks for reading Pingin Belajar Rukyah? Datang Saja Ke Masjid Agung Surojiwan Petilasan Keraton Pajang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS