Puluhan Ribu Warga Soloraya Sambut Pernikahan Kaesang Pangarep Dengan Erina Gudono

Desember 11, 2022
Minggu, 11 Desember 2022


 Di depan Loji Gandrung rumah dinas Walikota Surakarta Presiden Jokowi lambaikan tangan di atas kereta kencana.

GUGAT news.com SOLO 

Car Free Day (CFD) Minggu (11/12/2022) kali ini sangat berbeda, tidaklah seperti biasanya ramai pejalan kaki sekaligus pesepeda onthel melainkan gelaran kirab ngunduh mantu pernikahan putranya Presiden Ir H Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

CFD yang biasa ramai dimulai dari pukul 07.00-09.00 dengan pejalan kaki, pesepeda onthel serta pedagang kaki lima yang menjajakan dagangannya di sepanjang jalur lambat  Jalan Slamet Riyadi dari mulai lampu merah Purwosari hingga Bundaran Gladag, kali ini hanya dipadati puluhan ribu pejalan kaki.

Bukan tanpa alasan, sepinya mereka para pedagang kaki lima yang tidak seperti biasanya, lantaran didominasi adanya puluhan ribu pengunjung yang hendak melihat secara langsung gelaran kirab ngunduh mantu salah satu Putra Presiden Ir H Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang telah menikahi Erina Gudono.

Bukan hanya itu saja, yang pasti ribuan pengunjung itu sekaligus hendak berharap rejeki berkah souvernir dan makanan gratis dari gelaran ngunduh mantu putra Presiden Jokowi yang jumlahnya tidak kurang dari 16 ribu untuk dibagikan kepada masyarakat Kota Solo di beberapa tempat sepanjang kirab Loji Gandrung - Pura Mangkunegaran. #Yani

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 








Thanks for reading Puluhan Ribu Warga Soloraya Sambut Pernikahan Kaesang Pangarep Dengan Erina Gudono | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS