Di Kali Pepe Land Kontingen Porseni NU Medan Di Jamu

Januari 17, 2023
Selasa, 17 Januari 2023


Di Kali Pepe Land Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup di tengah Kontingen Porseni NU Medan 

GUGAT news.com. BOYOLALI.

Kali Pepe Land, Destinasi Wisata terbaru di Desa Banaran, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali yang sementara waktu ditutup untuk pengunjung umum lantaran adanya renovasi, namun tidaklah demikian pada hari itu, Senin (16/1/2023) sekitar pukul 11.00 WIB, tampak ramai.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Puspo Wardoyo dan H Marhani Ketua PC NU Medan 

Puluhan pengunjung yang ternyata merupakan Kontingen Porseni NU peringati 100 tahun NU dan berasal dari Medan, Sumatera Utara ini tengah memenuhi undangan jamuan Kembul Bujono, makan bersama dengan owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo.

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Dalam jamuan di Kali Pepe Land itu, tampak hadir Ketua PB NU KH Ahmad Fahrurrozi yang akrab disapa Gusti Fahrur, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah serta Ketua PC NU Sumatera Utara H Marhani sekaligus ratusan kontingen Porseni NU yang akan di gelar di Solo 14-21 Januari ini.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

"Meski saya kelahiran di Solo, namun saya menetap dan tinggal di Medan, Sumatera Utara, otomatis saya harus mensupport kontingen Porseni NU asal Medan. Di Kali Pepe Land ini, ratusan kontingen Porseni NU kami jamu," urai Puspo Wardoyo.

Didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan Ketua PC NU H Marhani usai menikmati jamuan di Kali Pepe Land, kepada Wartawan Puspo Wardoyo mengungkapkan akan rasa kebanggaan tersendiri dengan mereka para atletnya Kontingen Porseni NU. "Kalau tidak bisa bertahan di juara 3, setidaknya mampu masuk lima besar," harap Pemilik Kali Pepe Land ini, Puspo Wardoyo. # Yani.

     Jajanan pasar tradisional khas Solo 

        







Thanks for reading Di Kali Pepe Land Kontingen Porseni NU Medan Di Jamu | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS