Kali Pepe Land Dipakai RAKER PWI Surakarta

Januari 09, 2023
Senin, 09 Januari 2023


     Ketua PWI Surakarta Anas Syahirul

GUGAT news.com. BOYOLALI 

Ditemui di sela-sela rapat kerja (RAKER) PWI Surakarta yang digelar di ruangan metting Kali Pepe Land, Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta, Anas Syahirul menegaskan jika salah satu agenda yang dibahas dalam raker PWI cabang Surakarta, Senin (9/1/2023), akan memberikan semacam penghargaan kepada mereka para tokoh masyarakat yang banyak berjasa kepada masyarakat.

Penghargaan nantinya akan diberikan tidak harus bersamaan dengan hari jadi PWI, 9 Pebruari melainkan bisa sebelum atau sesudah nya. Untuk mereka para tokoh masyarakat yang hendak diberikan penghargaan oleh PWI beragam jabatan dan profesi. Bisa politisi, budayawan bahkan penggerak mereka para Usaha Menengah Mikro dan Kecil ( UMKM).

Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Dalam raker tadi, lanjut Gus Anas, panggilan akrab Anas Syahirul, telah disepakati dari sekitar 60 jumlah wartawan yang hadir untuk memilih sekaligus memberikan penghargaan kepada Drs H Puspo Wardoyo selaku owner Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga Founder Makanku sekaligus pemilik wahana wisata air Kali Pepe Land.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

"Bukan tanpa alasan PWI cabang Surakarta memilih salah satu yang akan diberikan penghargaan ada Pak Puspo Wardoyo, pasalnya jasanya terhadap mereka para pelaku UMKM se Soloraya sudah tak perlu diragukan lagi. Ratusan UMKM telah dirangkulnya sekaligus diberikan fasilitas untuk berjualan di Kali Pepe Land tanpa dipungut biaya akomodasi sepeserpun. Semuanya gratis," terang Gus Anas.

Dikonfirmasi mengapa RAKER PWI Surakarta digelar di Kali Pepe Land, Gus Anas menjawab diplomatis. Kinerja kerja sama yang bagus di antara Kali Pepe Land dengan PWI cabang Surakarta. "Bukan hanya itu saja, lokasi Kali Pepe Land cukup representatif sebagai area wisata yang lengkap. Bisa untuk rapat dan seminar, gelar kebudayaan bahkan siap dipakai untuk pameran," jelasnya.

Puspo Wardoyo tambah Gus Anas, Selaku owner Ayam Bakar Wongsolo Grup dengan cabang 271 outlet tersebar di seluruh Indonesia, Malaysia dan Jeddah, founder Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini yang dipakai menu makanan haji dan umrah serta pemilik Kali Pepe Land ini, keakrabannya dengan awak media tidak perlu diragukan lagi. Hangat dan familiar. 

             Mie Tok Tik Kali Pepe Land 

"Akan segera kami siapkan teknis pemberian penghargaan kepada mereka para tokoh-tokoh masyarakat, pastinya termasuk Pak Puspo Wardoyo. Dan kami PWI cabang Surakarta, menghaturkan banyak terimakasih sudah banyak difasilitasi pada saat kami memiliki hajatan dan kegiatan," pungkas Anas Syahirul. #Yani.







Thanks for reading Kali Pepe Land Dipakai RAKER PWI Surakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS