Kompetisi Mural Itu Digelar Di Resto Jogjakarta

Februari 18, 2023
Sabtu, 18 Februari 2023


Angela peserta dari Solo dan karyanya diatas meja batu

GUGAT news.com JOGJAKARTA 

 Meski hari itu Sabtu 11 Februari 2023 hujan sangat deras, namun tidak membuat patah semangat bagi peserta Mural untuk tetap mengikuti kompetisi mural gratis di Stay Lounge & Resto Sleman di jalan Wijaya Kususma, Dero, Condongcatur, Kapenewo Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Jogjakarta. 


Tema -tema lomba Mural seputar menu sajian Resto

Ada peserta sekitar 60 orang dengan tiap timnya ada 2 orang , mereka bukan hanya dari Jogjakarta saja bahkan banyak dari luar kota seperti dari Solo, Jember, Banyuwangi bahkan Jawa Barat.


Para peserta lomba Mural yang kebagian dinding kamar

Kegiatan seni yang berupa Mural di tempat semacam Resto ini mungkin baru sekali ini diadakan, pastinya owner pemilik resto ini mempuyai tujuan keindahan untuk menunjukkan masyarakat bahwa peanampilan Restonya lain dari yang lain. 


Foto pemenang Kompetisi Mural di Stay Lounge & Resto bersama Dewan Juri dan Owner

Peserta yang umumnya para angkatan muda ini diantaranya salah satu peserta dari Solo bernama Angelia. Dalam obrolannya Angelia mengakui kegiatan lomba Mural hampir selalu diikuti tapi kali ini berbeda dari yang lain karena harus melukis di media batu hijau serta kita harus mengikuti temanya dari Resto berupa lukisan menu yang ada di Restoi ini.


Lomba Mural yang dimulai pukul 14.00 WIB dan diundur lagi karena hujan ini akhirnya menghasilkan Juara 1, 2, 3 ditambah juara harapan dengan hadiah uang pembinaan dan sertifikat. Angelia pemural muda yang ditemui  Gugatnews mengatakan kalau dirinya bersyukur sekali bisa mendapatkan  Juara 3 . # Fik.














Thanks for reading Kompetisi Mural Itu Digelar Di Resto Jogjakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS