Terimakasih Makanku... Terimakasih Wongsolo Telah Mendukung Se Abad NU

Februari 14, 2023
Selasa, 14 Februari 2023

jutaan Nahdliyyin penuhi Stadion Delta Sidoharjo, Jawa Timur saat Se Abad NU

GUGAT news.com SIDOHARJO 

"Terimakasih Makanku... Terimakasih Wongsolo... yang telah mendukung kegiatan kami Se Abad NU di Sidoharjo ini  Makanku...enaaaakkk..!"

Demikian slogan, yel yel dadakan yang diucapkan oleh emak emak cantik Nahdliyyin yang selesai mengambil gratis dan menikmati langsung lezatnya Makanku.

Terimakasih Makanku... Terimakasih Wongsolo...!

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini yang pabriknya ada di Solo dan milik dari owners Ayam Bakar Wongsolo Grup, Puspo Wardoyo, memang pada hari itu Selasa (7/2/2023), telah menjadi salah satu pendukung Perhelatan Akbar Se Abad NU.

Sehingga tidaklah mengherankan lagi, suasana Stadion Delta Sidoharjo disesaki oleh jutaan Nahdliyyin yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Tanah Air. Bahkan puluhan pejabat atau bahkan ratusan pejabat negara pun bisa dipastikan lagi turut hadir di Se Abad NU (Nahdatul Ulama).

Emak emak cantik Nahdliyyin tertib mengantri untuk mengambil Makanku gratis.

Pasalnya, acara yang diprakarsai oleh Erick Thohir dan Yenny Wahid dalam Se Abad NU di Stadio Delta Sidoharjo dan berlangsung selama 24 jam ini dihadiri langsung oleh Presiden Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden Makruf Amin.

Adalah Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini milik owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang gerainya ada di seluruh Indonesia, Malaysia dan Jeddah Arab Saudi ini turut mendukung berlangsung meriahnya perhelatan Se Abad NU.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Dari rangkaian acara Se Abad NU, sebelumnya Kota Solo dipergunakan untuk berlangsungnya kegiatan sekaligus merupakan tuan rumah Pekan Olahraga dan Seni NU (Porseni Nahdatul Ulama)

Dikonfirmasi keikutsertaannya berperan dalam Se Abad NU, owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang juga Founder Makanku, Puspo Wardoyo, mengaku jika dirinya sudah akrab dan mengenal keberadaan PB NU sudah puluhan tahun lalu. Bahkan bermitra bisnis.

"Alhamdulillah... pastinya saya senang dan bangga sekali Wongsolo bisa menjadi bagian dari Perhelatan Akbar Se Abad NU di Sidoharjo, Jawa Timur dengan menyediakan ribuan makanan gratis siap saji, Makanku," jelas Puspo Wardoyo di pabrik Makanku, Solo.

      Makanku Praktis dan tidak ribet 

Yang jelas, ditambahkan Puspo Wardoyo, pastinya produk Makanku ini berkualitas, baik keaslian rasa, tanpa pengawet meski tidak akan berubah hingga beberapa bulan. "Cepat dalam penyajiannya sekaligus pelayanan prima dengan mobil truck Makanku, meski harus melayani ribuan pengunjung," ujar Puspo berpromosi.

Boleh jadi, lantaran keistimewaan dari Makanku ini sehingga dipercaya dunia. Setidaknya untuk penyajian menu makan bagi jamaah ibadah haji dan umrah. Pastinya, kualitas prima senantiasa terjaga," pungkas Puspo Wardoyo, bangga. #Yani.














Thanks for reading Terimakasih Makanku... Terimakasih Wongsolo Telah Mendukung Se Abad NU | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS