Wongsolo Akui Besarnya Peran Wartawan Dalam Bisnisnya

Februari 14, 2023
Selasa, 14 Februari 2023


 Puspo Wardoyo owners Ayam Bakar Wongsolo Grup (Baju Putih) ucapkan Selamat Hari Pers (HPN) Kepada Ketua PWI Solo, Anas Syahirul.

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Senin (13/2/2023) yang masih berkaitan dengan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari, di Pabriknya Makanku pengusaha kuliner nasional yang juga merupakan owners Ayam Bakar Wongsolo Grup serta Founder Makanku, Puspo Wardoyo mengundang puluhan wartawan baik media cetak, online dan YouTuber yang biasa bertugas di Soloraya untuk makan bersama.

Drs H Puspo Wardoyo. Suksesnya Wongsolo Grup tidak terlepas dari jalinan kerjasama dengan wartawan 

Selesai dari jamuan makan bersama, Pak Puspo panggilan akrab Drs H Puspo Wardoyo itu langsung menyapa Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Solo, Anas Syahirul sekaligus memberikan ucapan selamat ulang tahun pers, serta merta puluhan wartawan yang masih menikmati berbagai hidangan lezat khas Wongsolo grup, sementara waktu ditinggalkan meja yang penuh varian menu itu.

Makanku Makanan Sehat Siap Saji Masa Kini 

Spontan, wartawan pun bertanya kepada Pak Puspo perihal kedekatan dengan awak media di berbagai daerah di Indonesia. Pasalnya, disetiap daerah di Tanah Air, bisa dipastikan lagi ada cabangnya dari Ayam Bakar Wongsolo Grup ini. Dan Wongsolo selalu menjalin kerjasama dengan media."Selamat ulang tahun bagi rekan rekan wartawan baik yang ada di Soloraya maupun di berbagai daerah di Indonesia," urai Puspo Wardoyo seraya tersenyum.

Ditambahkan Puspo Wardoyo, suksesnya usaha kami, Wongsolo Grup dari tahun 1991 hingga sekarang ini memiliki cabang outlet 271 an, sekaligus usaha lainnya seperti Makanku itu semua tidak terlepas dari jalinan persahabatan Wongsolo dengan media. "Dipromosikan nya produk kami ke masyarakat luas ya pastinya dari media. Terimakasih media terimakasih wartawan.Wongsolo akan terus jalin kerjasama dengan wartawan," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Surakarta, Anas Syahirul kita ga mengucapkan banyak rada terimakasih sebesar-besarnya atas atensinya Puspo Wardoyo dengan Wongsolo Grup nya terhadap wartawan, khususnya PWI Surakarta yang selama ini senantiasa di support oleh Ayam Bakar Wongsolo Grup dalam setiap kegiatan.

"PWI Surakarta mengucapkan rasa terimakasih sekali Pak Puspo yang selama ini selalu mensupport di setiap event dan kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI. Kami sangat mengapresiasi apa yang menjadi produk Wongsolo Grup, apalagi Makanku yang kini menembus pasaran Arab Saudi. Semoga yang dilakukan oleh Wongsolo Grup ini menjadi keteladanan tersendiri bagi pengusaha lainnya." tegas Anas Syahirul. #Yani.



Destinasi wisata Solo. Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat. 







Thanks for reading Wongsolo Akui Besarnya Peran Wartawan Dalam Bisnisnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS