Diperkirakan Peluru Nyasar Di Rumah Warga Makamhaji

Maret 28, 2023
Selasa, 28 Maret 2023


Benda kecil berdiameter 1 cm ini diperkirakan peluru nyasar. Foto: Fik

GUGAT news.com SUKOHARJO

Seorang warga Sanggrahan RT 01 RW 021 Gang Sawah 2 Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo, Senin 27 Maret 2023 habis Mahrib dikejutkan oleh adanya benda kecil nyasar masuk rumah miliknya. 


Kaca mobil ikut kena yang membuat  ada lingkaran putih namun tidak tembus hanya sedikit retak

Dan anehnya, disertai bunyi semacam letusan. Sehingga atap yang terbuat dari Gulpalum tembus berlubang dengan berdiameter 1.5 cm, sebagai akibatnya benda kecil masuk kebawah mengenai kaca mobil sampai retak.


Benda kecil yang diperkirakan peluru mengenai atap membuat berlubang kecil

Benda kecil itu terpental berada diteras. Seketika warga pemilik rumah yang semula dari dalam rumah, segera keluar menuju sumber suara yang ternyata disekitar teras dimana mobil  didekatnya diparkir.


Adalah Nyonya Dati, nama warga tersebut beserta keluarga merasa ketakutan karena suara letusan itu selayaknya tembakan, demi rasa aman esoknya segera melapor ke ketua RW. Oleh Ketua RW setempat, segera ditindaklanjuti dengan memastikan benda itu benar-benar tidaknya wujud peluru.


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Banaran Gagaksipat Ngemplak Boyolali 

Bersama Ketua RT Sanggrahan RT 01 RW 21 Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo  Taufiq  dan Ketua RW Supoyo segera melapor ke Bhabinkamtimasfi Kalurahan Makamhaji. 

Rencananya benda kecil yang diperkirakan merupakan  sebuah peluru tersebut, akan diserahkan kepada pihak Bhabinkamtibmas untuk minta segera ditindak lanjuti. #Taufik














































Thanks for reading Diperkirakan Peluru Nyasar Di Rumah Warga Makamhaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS