Puluhan Wartawan Kunjungi Kali Pepe Land

Agustus 30, 2023
Rabu, 30 Agustus 2023


 Pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo ( Kotak Merah ) bersama Ketua PWI Solo, Anas Syahirul. Foto : Yani

GUGAT news.com BOYOLALI 

Malam itu, Rabu (30/8) sekitar pukul 20.00 WIB, suasana Kali Pepe Land, Destinasi Wisata yang ada di Kampung Gagak Sipat, Ngemplak, Boyolali yang biasanya ramai pengunjung, namun tidaklah pada malam itu, ramai pengunjung dari wartawan di berbagai media cetak, online dan televisi hingga mereka para YouTuber.

Ya, ternyata malam itu ada acara spesial diantara jurnalis dengan owners Ayam Bakar Wongsolo Grup yang sekaligus pemilik Makanku dan Kali Pepe Land. Tidak kurang dari 50 media dari berbagai penerbitan, cetak, online, televisi, YouTube sampai radio. Baik wartawan maupun wartawati.

 "Alhamdulillah...kami selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Solo menghaturkan banyak terimakasih kepada Pak Puspo Wardoyo yang sangat apresiatif dengan rekan rekan wartawan yang ada di Soloraya. Malam ini, undangan silaturahmi dihadiri hampir semua media yang ada di Indonesia. Sekali lagi matur sembah nuwun, terimakasih sekali Pak Puspo!" ujar Anas Syahirul selaku Ketua PWI Solo.

Akan halnya dengan Puspo Wardoyo yang juga memberikan ucapan rasa terima kasih nya yang selama ini senantiasa selalu bekerjasama dengan wartawan di Soloraya. "Alhamdulillah...matur nuwun juga, terimakasih sekali atas kerjasama kita selama ini yang senantiasa terjalin tali silaturahmi dari semenjak 1998. Pertama kali Wongsolo buka cabang di Solo," cerita Puspo Wardoyo.

Tak berapa lama Puspo Wardoyo mengakhiri ucapan terimakasih nya kepada puluhan awak media, saat itu pula wartawan diperkenankan untuk langsung menikmati hidangan dari Kali Pepe Land. # Yani.


Thanks for reading Puluhan Wartawan Kunjungi Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS