FKAM Gelar Free Medical Checkup Bagi Guru Ngaji

September 01, 2023
Jumat, 01 September 2023


 GUGAT news.com SOLO 

Forum Komunikasi Aktivis Masjid (FKAM) bekerja sama dengan Rumah Sakit Onkologi Solo (RSOS) akan menyelenggarakan free medical check up. Berupa pemeriksaan darah, SGOT, SGPT, glukosa sewaktu, kolesterol total, trigliserida, dan ureum. Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan selama dua hari, yakni pada 1 hingga 2 September 2023 bertempat di Grha Wakaf FKAM Surakarta. 


Free medical check up ini diperuntukkan untuk para guru ngaji. Terdiri dari ustadz, dai, dan imam masjid yang ada di wilayah Surakarta dan sekitarnya. Ada sebanyak 112 guru ngaji akan mengikuti acara ini. 


Free medical check up merupakan acara pendukung dari kegiatan Syiar Seperempat Abad FKAM. Hal ini sebagai wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian terhadap guru ngaji yang telah berjasa mendidik dan menjaga moral generasi bangsa.  


DR. H. MS Kalono SH MSi Dewan Syuro FKAM yang juga advokad di Solo

Berkaitan dengan acara 25 tahun FKAM ini, dokter Heru mewakili Rumah Sakit Onkologi Solo mengungkapkan, “Alhamdulillah dan terima kasih bahwa kami diberikan kesempatan untuk berpartisipasi pada rangkaian acara “Syiar Seperempat Abad FKAM.” Semoga acaranya berjalan lancar, memberikan manfaat yang terbaik untuk masyarakat, dan tentunya barokah.” #Yani


Umair Khaz Ketua Umum Forum Komunikasi Aktivis Masjid ( FKAM)

































Thanks for reading FKAM Gelar Free Medical Checkup Bagi Guru Ngaji | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS