Wedangan Rebo Wengi Di Rumah Relawan Anis Baswedan

Oktober 05, 2023
Kamis, 05 Oktober 2023


  Rumah Relawan Anies Baswedan yang ada di Laweyan, Dr Rajiman Solo.

GUGAT news.com SOLO

Mau angkringan,wedangan gratis? Sumonggo, silakan saja datang berkunjung secara beramai ramai di rumah Relawan Anies Baswedan yang ada di Kampung Bumi, Laweyan atau jalan raya Dr Rajiman Solo. Beragam jenis menu makanan ringan hingga makanan berat nasi kucing alias nasi sambel bandeng yang biasa disajikan di angkringan di Kota Solo, disediakan.

Abi Ibrahim Hasmi Ketua Umum Relawan Anies Baswedan Solo. Foto: Yan

Bukan hanya itu saja, minuman khas angkringan juga telah disiapkan di rumah Relawan Anies Baswedan itu. Dari Wedang jahe, kopi, susu, teh hingga kombinasi beraneka minuman yang cocok sekali diminum seraya menikmati cemilan cemilan kue tradisional. Itu semuanya bisa dijumpai pada setiap hari Rabu malam. Wedangan Rebo Bengi (Rabu Malam) bersama relawan Anies Baswedan Solo.

"Alhamdulillah... sebenarnya tidak hari Rabu malam saja, terkadang Selasa atau Minggu malam yang jika bersamaan dengan datangnya tamu Jakarta, kami gelar acara wedangan gratis. Sedikitpun tanpa dipungut biaya. Makan minum gratis sambil diskusi sekaligus mendengarkan pembekalan berpolitik yang benar untuk Pemenangan Anies Baswedan Presiden 2024," tegas Abi Ibrahim Hasmi, Ketua Umum Relawan Anies Baswedan Solo.

Untuk hari Rabu  malam ini (4/10), di rumah Relawan Anies Baswedan Solo, lanjut Abi Ibrahim Hasmi, acara berlangsung secara Sersan alias serius tapi santai, tidak seperti hari hari Rabu sebelumnya. Diskusi dan diskusi. Malam hari ini, kesempatan diberikan kepada mereka relawan yang akan maju tampil sebagai Calon Legislatif (Caleg), baik untuk DPR RI, DPR Propinsi Jawa Tengah dan DPRD Kota Solo dan Soloraya.

Kepada mereka yang nyaleg, lanjut Abi, sapaan akrab Abi Ibrahim Hasmi, diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri sekaligus mohon doa restu kepada ratusan tamu yang hadir. Dari DPR RI PKS Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten. Dari Partai Umat juga berkenan memperkenalkan diri.

Bahkan datang pula dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Solo turut menyemarakkan suasana malam itu meski gerimis kecil mulai mewarnai. Tak ketinggalan, mantan DPRD dari Fraksi Ka'bah era  tahun 1990 an turut membakar semangat relawan Anies Baswedan Solo. Suasana kembali sejuk manakala malam yang terus merangkak hingga jelang dini hari itu, relawan mendengarkan khusyuk tausyiah politik dari seorang Ustadz Nur Hadi. #Yani.


Kali Pepe Land Destinasi Wisata di Desa Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali, Solo 








Thanks for reading Wedangan Rebo Wengi Di Rumah Relawan Anis Baswedan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS