Al Amin SE Optimis Menang DPR RI PAN Solo

Januari 17, 2024
Rabu, 17 Januari 2024


 Di depan pendukungnya se Kecamatan Jebres Solo.

GUGAT news.com SOLO 

Setelah selesai memberikan pembekalan masalah saksi di dalam pemilu 2024 di depan ratusan Pendukungnya nantinya kepada ratusan Pendukungnya yang ada di dalam salah satu ruangan aula sekolah MIS di Kampung Sewu, Jebres. Al Amin SE menyampaikan kepada wartawan jika dirinya optimis menang pen Caleg an DPR RI.

Bukan tanpa alasan, jika H Al Amin SE sebagai Caleg DPR RI dari fraksi PAN Solo Dapil V Jateng yang meliputi daerah pemilihan Solo, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten itu yakin dan optimis sekali akan menang dan duduk sebagai anggota DPR RI dari fraksi PAN Solo, pasalnya PAN sekarang ini lain dari 5 tahun lalu.

" Sudah bagus sekali PAN saat ini bilamana harus dibandingkan dengan lima tahun lalu. Lebih maju dan profesional setelah mengalami pembenahan dan perubahan disana sini. Sehingga bisa merebut kembali kursi di DPR RI. Insyaallah...saya adalah salah satunya," tegas H Al Amin SE.

Sehingga, masih menurut penuturan H Al Amin SE, di setiap sosialisasi yang tinggal beberapa hari lagi ini, Al Amin SE selalu menekankan dan memantapkan masalah pembekalan para calon saksi yang khususnya berada dalam Dapil V Jateng. 

Akan halnya dengan mereka para pendukungnya, merasa senang sekali dengan cara sosialisasi H Al Amin SE dengan adanya pembekalan kepada para calon saksi.

 "Alhamdulillah...gayung bersambut dengan cara sosialisasi saya di dapil V ini. Mereka pada senang dengan tambahan ilmu baik bagaimana cara mencoblos yang baik dan benar serta menjadi saksi profesional. Kalau sudah begini, saya yakin menang dan menjadi anggota DPR RI dari Jateng," pungkas H Al Amin SE. #Yan 1


Thanks for reading Al Amin SE Optimis Menang DPR RI PAN Solo | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS