Ganjar Mahfud Menang Presiden Disabilitas Senang

Februari 04, 2024
Minggu, 04 Februari 2024


 BRM Dr Kusumo Putro SH MH Janjikan Perlindungan Kaum Disabilitas. Foto: Yani

GUGAT news.com. SOLO

Kembali Deklarator Gajah Mada RI ( Ganjar Mahfud Daulat Rakyat RI), BRM Dr Kusumo Putro SH MH menggetarkan Kota Solo, setelah keluar masuk kampung di 54 Kalurahan yang ada di Solo serta sosialisasi bersama se Kecamatan Jebres, Minggu (4/2) sekitar pukul 11.00 WIB Kecamatan Banjarsari dibuat heboh dengan ribuan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Gedung pertemuan Masedar yang ada di Nusukan, Banjarsari yang biasa dipenuhi tamu undangan pernikahan, Minggu siang itu dimeriahkan dengan ribuan pendukung Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Menariknya, ada pula tamu undangan dari mereka disabilitas pendukung fanatiknya Ganjar Mahfud.

"Nantinya kalau rakyat mempercayai Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI pada 2024-2029, bisa dipastikan lagi sedulur, saudara kami disabilitas ini merupakan perhatian tersendiri. Saya yang akan menjembatani Presiden Ganjar Pranowo dengan saudaraku disabilitas, khususnya Kota Solo dulu!" janji BRM Dr Kusumo Putro SH MH dalam orasinya.

Gayung pun bersambut, ratusan tamu undangan pendukung Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD langsung mengamini apa yang disampaikan BRM Dr Kusumo Putro SH MH sekaligus langsung mendoakan untuk kemenangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud MD.

Bukan hanya membela kepentingan saudara disabilitas itu saja, masih menurut orasi Kanjeng Kusumo, sapaan akrab BRM Dr Kusumo Putro SH MH di hadapan ribuan pendukung GAMA, dirinya bertekad untuk mengajak masyarakat Kota Solo khususnya, seluruh warga Indonesia untuk memenangkan Capres dari seorang polisi, Ganjar Pranowo.

"Di tanah air ini, sampai sekarang belum ada Presiden yang lahir dari seorang putra polisi, adalah Ganjar Pranowo putra dari seorang polisi. Ayo kita dukung dan menangkan CAPRES Ganjar Pranowo yang anak polisi!" , tegas Kanjeng Kusumo, optimis Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menang pilpres.

Dalam orasinya, Kanjeng Kusumo juga berjanji akan melakukan sosialisasi bersama warga di setiap kecamatan. Di Kota Solo, ada lima kecamatan dan dus kecamatan sudah digelar sosialisasi bersama, Jebres dan Banjarsari. Segera sebelum datangnya hari tenang dari kampanye, Kanjeng Kusumo segera gelar kembali Rapat Akbar Konsolidasi Pemenangan Capres Cawapres Ganjar Mahfud di Kecamatan, Laweyan, Pasar Kliwon dan Serengan. #Yani

Thanks for reading Ganjar Mahfud Menang Presiden Disabilitas Senang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS