RM Tjuk Kussubagyo Optimis Menang Caleg

Februari 05, 2024
Senin, 05 Februari 2024


                 RM Tjuk Kussubagyo

GUGAT news.com SOLO

Malam itu, Senin (5/2) dari mulai pukul 20.00 hingga 00.00 suasana Wedangan Wahyu Tumurun yang ada di Gajahan, Pasar Kliwon tidaklah seperti biasanya. Tampak ramai meriah sekali. Biasanya hanya puluhan pengunjung, malam itu tidak kurang dari 500 tamu undangan penuhi Wahyu Tumurun.

Ya, malam itu Wahyu Tumurun mempunyai hajat dari sang pemiliknya RM Tjuk Kussubagyo untuk berkampanye pen Caleg gannya dengan ratusan pendukung Partai Golkar. Yang membedakan Wahyu Tumurun malam itu, adanya kehadiran beberapa tamu pejabat, artis Yan Velia, isteri almarhum Didi Kempot, Rima Ervina serta warga masyarakat Kecamatan Pasar Kliwon dan Serengan. Pastinya makan minum gratis dan tetap ada hiburan musik.

"Alhamdulillah... Untuk tahun ini 2024 saya benar-benar maju sebagai Caleg DPRD Kota Surakarta dari fraksi Partai Golkar. Memang tahun 2004, dua puluh tahun lalu pernah terdaftar pula sebagai Caleg, namun saya tidak banyak melakukan sosialisasi."papar RM Tjuk Kussubagyo, optimis menang tahun 2024 ini.

Tanpa bermaksud takabur, lanjut Kanjeng Tjuk, sapaan akrab RM Tjuk Kussubagyo, dirinya cukup yakin, bersemangat dan pastinya optimis untuk menang Caleg DPRD Kota Surakarta dari fraksi Partai Golkar. Setidaknya gemblengan dari kakaknya, KP Poerbodiningrat yang selaku mantan Ketua DPD Partai Golkar Surakarta, menambahkan nilai point tersendiri.

Tidaklah seperti Dapil lainnya di Kota Surakarta ini, seperti adanya Dapil Laweyan, Dapil Jebres dan Dapil Banjarmasin. Khususnya di Dapil I Pasar Kliwon dan Serengan ada dua wilayah kecamatan, sehingga tidak kurang dari 17 Kalurahan. Sedikit agak berat dibandingkan dengan daerah pemilihan di lima kecamatan yang ada di Solo.

" Setidaknya kalau bisa memiliki 6000 suara dari Pasar Kliwon dan Serengan, bisa dipastikan lagi menang. Namun, dibawah dari angka tersebut selama tidak kurang dari 3000 suara juga bisa duduk sebagai anggota DPRD Kota Surakarta Fraksi Partai Golkar," pungkas RM Tjuk Optimis Menang.#Yani.


Thanks for reading RM Tjuk Kussubagyo Optimis Menang Caleg | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS