Ketua RW 20 Nusukan Berikan Apresiasi Kepada Petugas KPPS nya

Februari 25, 2024
Minggu, 25 Februari 2024


Ketua RW 20 Cengklik, Nusukan, Banjarsari ,Solo Purnomo Yosapat Harjanto,SH berdiri didepan paling tengah.

GUGAT news.com SOLO 

Pesta demokrasi secara serentak yang telah digelar oleh Negara Republik Indonesia pada Rabu 14 Februari 2024 berjalan dengan lancar lantaran salah satunya berkat kerja keras anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Memang ada pula di daerah lain kurang begitu lancar.

Kumpul dan makan bersama personi KPPS dari 3 TPS di RW 20 Cengklik,Nusukan, Banjarsari, Solo ( Jumat, 23 Februari 2024 )

Bertempat di salah satu kuliner warung ala anak muda di Solo Jumat 23 Februari 2024 sekitar pukul 19.00 WIB rupanya 30 orang personil muda penuh ceria berkumpul dalam acara makan-makan di warung tersebut. Setidaknya itulah dampak dari kinerjanya yang sukses di KPPS nya.

usai acara kumpul Foto bersama

Ketika GUGAT mencoba untuk berkenalan dan menyapa ternyata mereka itu mengakui jika adalah para petugas KPPS dari 3 TPS yang ada di RW 20 Cengklik, Nusukan, Banjarsari, Solo. Mereka mengatakan kedatangan di warung itu diundang oleh Ketua RW 20 dan jajaran pengurusnya.

Ketua RW 20 yang bernama Purnomo Yosapat Harjanto, SH (50 th) berhasil ditemui mengatakan, "Kami memang sengaja berniat mengumpulkan para petugas KPPS dan Pengurus RW 20 untuk makan bersama," jelasnya

Ditambahkan Purnomo, kalau acara ini inisiatif sendiri dan tidak ada kaitan politik apapun atau berkaitan lembaga lain. Dalam obrolannya Purnomo mengungkapkan ini hanya sebagai bentuk apresiasi saja karena petugas KPPS dari 4 RT adalah warga RW 20 telah bertugas dengan baik, lancar dan aman. 

"Harapan kami dengan pertemuan ini bisa menjalin kebersamaan sesama warga RW 20. Apalagi personil KPPS tahun ini banyak generasi muda pastinya akan menjadi calon pemimpin yang bisa diharapkan didalam tugas dan kepanitiaan RW 20 kedepannya nanti." 

 Support Ketua RW kepada KPPS ini luar biasa termasuk untuk yang para personil cewek diberi coklat. Diantara yang datang di acara makan bersama itu  Andy ketua TPS 72 dan Lucky Ketua TPS 73 dalam kesan yang disampaikan sangat berterima kasih kepada Ketua RW 20 yang kata mereka memanggilnya mas Purnomo serta para pengurusnya yang selalu menjaga kekompakannya sekaligus selalu memberi supportnya.

 Purnomo pejabat Ketua RW ini ternyata tidak hanya terkenal menjadi tokoh masyarakat , informasinya selain Ketua RW beliau juga berstatus Advokat, Motivator  , salah satu pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) serta menjadi Kepala HRD disebuah perusahaan Packaging di Solo. #Fik












Thanks for reading Ketua RW 20 Nusukan Berikan Apresiasi Kepada Petugas KPPS nya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS