Paslon 02 Bagikan Kaos dari RT ke RT Penerimanya 01

Februari 01, 2024
Kamis, 01 Februari 2024


 Selain menerima kaos pintu rumah ditempeli stiker Paslon 02. 

GUGAT news.com SOLO 

Kamis (1/2) sekitar pukul 11.15 WIB, jelang akan berkumandangnya adzan lohor, mendadak di depan pintu pagar diketuk oleh dua orang tamu gadis cantik cantik tampak anggun dengan hijabnya. "Assalamualaikum...!" salam dari kedua gadis cantik itu.

"Wa Alaikum salam... Ada apa nggih?' jawab pemilik rumah yang ada di sekitar Kampung Kabangan, Bumi, Laweyan  itu tak kalah santunnya.

"Kalau berkenan, kami ingin bertemu dengan bapak untuk memberikan bingkisan dari Mas Gibran Rakabuming Raka, kaos. Sumonggo, silakan, tidak harus memilih. Cuma kami minta foto saat menerima kaos dan penempelan stiker di pintu rumah, nggih bapak!"pinta kedua gadis cantik itu sambil menulis alamat dan nomor telepon Hp.

"Sumonggo, silakan saja kalau hanya di foto dan ditulis no Hp dan alamat, asalkan tidak diminta untuk memilih sesuai gambar Kaos nya. Masalahnya, kami sekeluarga sudah mantap dengan pilihan 01 Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar!' tegas bapak pemilik rumah yang menjadikan kedua gadis cantik itu melongo terkejut.

Tanpa pikir panjang lagi, namun tetap konsistennya sebagai gadis muslimah, keduanya segera mohon diri dan pamit " Terimakasih nggih bapak dan Assalamualaikum...!"pamit kedua gadis muslimah itu langsung ngeloyor pergi. "Ya...Wa Alaikum salam...!"  jawab bapak paruh baya itu tersenyum. #Yani


Thanks for reading Paslon 02 Bagikan Kaos dari RT ke RT Penerimanya 01 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS