Berbagi Jum'at Berkah Puasa Di Kali Pepe Land

Maret 22, 2024
Jumat, 22 Maret 2024


 Puspo Wardoyo owners Kali Pepe Land

GUGAT news.com BOYOLALI

Berbagi berkah ... berbagi berkah terus saja di lakukan oleh owner Ayam Bakar Wongsolo Grup, founder Makanku makanan sehat siap saji masa kini yang untuk katering haji serta pemilik Destinasi Wisata air Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo di setiap kesempatan selalu berbagi. Boleh jadi, di setiap hari dimanapun beliau berada pasti berbagi.

Kali ini, Jum'at (22/3) di Mushola Al Hijrah Kali Pepe Land setelah sebelumnya datang bulan suci Ramadhan, sudah menggelar Shalat Jumat berkah di Mushola Al Hijrah Kali Pepe Land setiap Jumat nya dan di lanjutkan dengan suasana berpuasa seperti Jumat ini.

Karena Bulan Ramadhan, makan siang ditiadakan. Uang saku tetap 50 ribu.

" Hanya bedanya, ratusan jamaah shalat Jum'at Kali Pepe Land jika pada hari biasa setelah selesai jumatan dilanjutkan dengan makan siang bersama sepuasnya. Dan sepulangnya masih ditambah uang saku 50 ribu. Karena puasa, makan siang ditiadakan. Namun transportasi 50 ribu tetap ada. Alhamdulillah," ujar warga Gagak Sipat yang tidak mau disebutkan namanya.

Menariknya, bagi mereka para jamaah shalat Jum'at di Mushola Al Hijrah Kali Pepe Land ini, tidak pilih kasih. Artinya, Mau orang tua, dewasa dan anak-anak, tetap mendapatkan Jumat berkah yang sama dari pemilik Destinasi Wisata air Kali Pepe Land itu, Puspo Wardoyo. 

Tanpa kecuali semuanya sama, jika hari biasanya mendapatkan makan minum sepuasnya dan uang 50 ribu untuk bulan puasa ini tetap mendapatkan uang 50 ribu. Mau anak balita, tidak masalah yang penting shalat Jum'at di Mushola Al Hijrah Kali Pepe Land. Untuk makan siang ditiadakan dulu, nanti setelah puasa.

Dikonfirmasi masalah kegiatan di Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo menjawab singkat," Alhamdulillah...seperti biasanya Shalat Jumat berkah di Kali Pepe Land," ujarnya tersenyum. #Yani.


Thanks for reading Berbagi Jum'at Berkah Puasa Di Kali Pepe Land | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS