H Al Amin SE : Saya Tidak Ikut Cawe Cawe Pilwalkot

Maret 31, 2024
Minggu, 31 Maret 2024


 H Al Amin SE anggota DPRD Kota Surakarta Fraksi PAN

GUGAT news.com SOLO

Dikonfirmasi seputar Pilihan Walikota Surakarta disela sela kegiatan reses menjelang purna tugas dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Surakarta dari fraksi PAN, Sabtu (30/3) sore, H Al Amin SE, menjawab singkat," Saya tidak ikut cawe cawe!" tandasnya.

Masalah pilihan dari puluhan Calwalkot Solo, lanjut Al Amin SE, dirinya serasa enggan untuk membicarakannya. Biarkanlah mereka yang memiliki kepentingan saja, Amin lebih memilih konsentrasinya menyelesaikan apa yang menjadikan pokok tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD.

Ibu ibu RW 01 Tegalsari, Bumi, Laweyan usai mengikuti reses di rumah H Al Amin SE. Foto : Yani

"Saya lebih fokus dan konsentrasi kepada apa yang menjadikan tugas dan kewajiban sebagai DPRD untuk segera diselesaikan. Ya reses ini. Reses 2019-2024 ini merupakan kali terakhir setelah Insyaallah bulan Agustus purna tugas dari jabatan selaku dewan," jelas Amin.

Dengan adanya reses sebanyak 3 kali dalam dua hari, 30-31 Maret dan mengumpulkan orang sebanyak 400 itu apa bagian pembinaan sekaligus menjaga kader untuk maju Pileg yang lebih tinggi ke depannya? Amin lagi lagi menjawab sambil tersenyum," Hal itu belum kepikiran untuk maju lagi Pileg tahun depan. Pokoknya selesaikan tugas dulu."

Kenapa harus membuka pintu rumah untuk semacam"Pos Silaturahmi " warga se Kecamatan Laweyan yang merupakan Daerah Pemilihan atau Dapil nya? Bukan hanya itu saja, Amin bahkan dengan suka rela memberikan nomor ponselnya untuk siap dihubungi setiap saat untuk silaturrahmi.

"Ya wajarlah, jangan sampai memutuskan tali silaturahmi. Bukankah Islam menganjurkan senantiasa menjalin silaturahmi? Memperpanjang usia, membuka Rahmad rejeki dan masih banyak manfaat silaturahmi. Justru silaturahmi non formil ini bisa membuka cakrawala wawasan, bisa di angkringan sambil ngopi atau lainnya. Sekali lagi, Calwalkot, saya tidak akan cawe cawe!"pungkas H Al Amin SE. #Yan









Thanks for reading H Al Amin SE : Saya Tidak Ikut Cawe Cawe Pilwalkot | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

TERKAIT

Show comments

HOT NEWS